Mau Paket Wisata ke Pegunungan Alpine Jepang? Cari di Astindo Fair

Kompas.com - 26/03/2016, 16:10 WIB
Pengunjung memadati Astindo Fair 2016 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/3/2016). Pameran travel yang berlangsung hingga 27 Maret 2016 ini, menawarkan berbagai promo perjalanan wisata baik domestik ataupun luar negeri. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES Pengunjung memadati Astindo Fair 2016 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/3/2016). Pameran travel yang berlangsung hingga 27 Maret 2016 ini, menawarkan berbagai promo perjalanan wisata baik domestik ataupun luar negeri. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com – Liburan ke Jepang waktunya cari destinasi yang berbeda. Anda bisa pergi melihat tebing-tebing es Tateyama dan Pegunungan Alpine Jepang.

Di Astindo Fair 2016, Anda bisa menemukan paket-paket wisata yang menawarkan pengalaman untuk melewati koridor es Tateyama Kurobe Alpine Routes serta melihat pemandangan Pegunungan Tateyama.

Anda bisa menemukan paket wisata yang memasukkan dua kota di dua agen perjalanan di Astindo Fair 2016 yakni Jalan Tour dan JBT.

Assistent Manager Tour Jalan Tour, Vera Margaretha menjelaskan paket wisata melihat koridor es yang ditawarkan untuk wisatawan tersebut bernama Alpine Route Shibazakura.

“Wisatawan nanti kita ajak untuk naik bus melewati koridor es dan kemudian bisa turun untuk menyentuh es dan juga berfoto di sepanjang tebing-tebing es,” kataVera kepada KompasTravel di sela-sela pameran wisata Astindo Fair 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (26/3/2016).

Atraksi wisata di koridor es, lanjut Vera, wisatawan dapat menikmati selama dua jam untuk berjalan kaki dan juga berfoto dengan latar tebing es. Menurutnya, atraksi tersebut hanya bisa dilakukan selama bulan April hingga Juni.

Paket Alpine Route Shibazakura nantinya akan berlangsung selama 8 hari. Pada hari kelima, wisatawan akan diajak melihat koridor es dengan memulai perjalanan dari Toyama menuju Matsumoto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maria Fransiska Merinda Kuil Kiyomizudera
Selain melihat koridor es, dalam paket Alpine Route Shibazakura, wisatawan juga akan diajak untuk berbelanja di Shindaibashi, melihat Kuil Kiyomizudera Temple, Guho Hachiman Food Sample, Shirakawago World Temple, Matsumoto Castle, melihat Gunung Fuji, menikmati acara Shibazakura Festival, Asakusa Kannon Temple, dan Nakamise Avanue.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.