Mau Tiket Dufan Hanya Rp 100.000? Cukup Tunjukkan STNK Motor

Kompas.com - 03/05/2016, 07:03 WIB
ILUSTRASI - Pengunjung bermain wahana Ontang-anting di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (6/2/2011). Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pengunjung, pengelola Taman Impian Jaya Ancol saat ini sedang melakukan sejumlah pembenahan, antara lain renovasi pintu gerbang timur dengan merealisasikan 10 loket yang masing-masing memiliki dua kasir untuk memperpendek antrean pengunjung. KOMPAS IMAGES/RDOERICK ADRIAN MOZESILUSTRASI - Pengunjung bermain wahana Ontang-anting di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (6/2/2011). Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pengunjung, pengelola Taman Impian Jaya Ancol saat ini sedang melakukan sejumlah pembenahan, antara lain renovasi pintu gerbang timur dengan merealisasikan 10 loket yang masing-masing memiliki dua kasir untuk memperpendek antrean pengunjung.
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana liburan ke Dunia Fantasi (Dufan) pada bulan Mei? Anda cukup membayar tiket masuk Rp 100.000 untuk hari kerja dan Rp 140.000 untuk akhir pekan. Bagaimana caranya?

Anda bisa mengikuti program promo khusus Bikers (pengguna motor) di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Program ini berlaku mulai 1-31 Mei 2016.

Corporate Communication Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan program promo Dufan khusus Bikers ini merupakan program khusus di bulan Mei. Ia melanjutkan, program ini bertujuan untuk menambah kunjungan wisatawan ke Dufan.

"Harapannya dengan adanya promo ini bisa menjangkau semua segmen masyarakat untuk menikmati wahana yang ada di Dufan," kata Rika saat dihubungi KompasTravel, Senin (2/5/2016) malam.

Informasi yang dihimpun KompasTravel, program ini bisa diikuti dengan cara menunjukkan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) dan juga menyerahkan fotokopi STNK. Program ini hanya berlaku untuk motor dengan berplat B dan F.

Syarat lain yang harus dipenuhi adalah STNK motor yang dibawa harus masih berlaku dan pajak STNK tidak telat. Satu STNK yang ditunjukkan berlaku untuk pembelian dua tiket masuk Dufan dalam satu hari. Untuk merk motor, pihak Ancol membebaskan segala jenis merek motor.

Sebelumnya program serupa pernah diberikan oleh pihak Ancol pada tahun 2012 bertajuk ”Bikers Do Fun”. Dufan memberikan harga khusus tiket masuk bagi pengendara motor hingga setengah dari harga normal.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X