Kompas.com - 05/05/2016, 15:10 WIB
Burger warna-warni di Doodle Burger Tribun Jogja/Hamim ThohariBurger warna-warni di Doodle Burger
EditorNi Luh Made Pertiwi F

SLEMAN, KOMPAS.com - Ingin nongkrong di tempat yang cozy dengan spot-spot yang ciamik untuk selfie sembari menikmati sajian makanan yang menggugah selera?

Rasanya pas kalau Anda berkunjung ke Rumah Warna Kafe yang berada di Jalan Ringroad Utara, Kelurahan Condong Catur, Kecamatan Depok, Sleman (arah Jalan Kaliruang ke Gejayan).

Memasuki area Rumah Warna Kafe, keceriaan akan langsung terasa dengan hadirnya desain interior yang penuh warna.

Pengunjung langsung disuguhkan dengan spot-spot menarik di setiap sudut kafe ini untuk memenuhi hasrat berselfie ria.

Jika Anda mendatangi tempat yang satu ini, nampak beberapa pengunjung asik bercengkerama di salah satu sudut. Mereka sesekali mengabadikan momen kebersamaan saat menikmati santap siang.

Untuk menarik minat pembeli, Margaretha tidak hanya mengandalkan tampilan warna yang menarik semata, melainkan kualitas rasa tetap menjadi prioritasnya.

Sebagai American burger, burger racikan Doodle tidak menggunakan tambahan sayur. Tiap porsinya terdiri dari roti, beef, bocon, cheese, dan saus khas Doodle.

"Semua bahan-bahan, mulai dari roti dan beef-nya kami buat sendiri, sehingga fresh," kata Margaretha.

Tribun Jogja/Hamim Thohari Hotdog dan kentang goreng di Doodle Burger
Lebih lanjut dia mengatakan, untuk menghasilkan rasa burger yang istimewa, patty daging terbuat dari 100 gram daging sapi murni tanpa campuran. Dagingnya pun menggunakan daging sapi impor.

Di tempat makan yang setiap harinya buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 ini memberikan beberapa pilihan burger. Untuk beef burger pengunjung bisa memilih Plain Jane, Single Mingle, Double, Trouble, Triple Dripple, Patty Party, Patty Fatty.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.