Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucunya, Ada Burger Warna-warni di Doodle Burger Sleman

Kompas.com - 05/05/2016, 15:10 WIB

SLEMAN, KOMPAS.com - Ingin nongkrong di tempat yang cozy dengan spot-spot yang ciamik untuk selfie sembari menikmati sajian makanan yang menggugah selera?

Rasanya pas kalau Anda berkunjung ke Rumah Warna Kafe yang berada di Jalan Ringroad Utara, Kelurahan Condong Catur, Kecamatan Depok, Sleman (arah Jalan Kaliruang ke Gejayan).

Memasuki area Rumah Warna Kafe, keceriaan akan langsung terasa dengan hadirnya desain interior yang penuh warna.

Pengunjung langsung disuguhkan dengan spot-spot menarik di setiap sudut kafe ini untuk memenuhi hasrat berselfie ria.

Jika Anda mendatangi tempat yang satu ini, nampak beberapa pengunjung asik bercengkerama di salah satu sudut. Mereka sesekali mengabadikan momen kebersamaan saat menikmati santap siang.

Untuk menarik minat pembeli, Margaretha tidak hanya mengandalkan tampilan warna yang menarik semata, melainkan kualitas rasa tetap menjadi prioritasnya.

Sebagai American burger, burger racikan Doodle tidak menggunakan tambahan sayur. Tiap porsinya terdiri dari roti, beef, bocon, cheese, dan saus khas Doodle.

"Semua bahan-bahan, mulai dari roti dan beef-nya kami buat sendiri, sehingga fresh," kata Margaretha.

Tribun Jogja/Hamim Thohari Hotdog dan kentang goreng di Doodle Burger
Lebih lanjut dia mengatakan, untuk menghasilkan rasa burger yang istimewa, patty daging terbuat dari 100 gram daging sapi murni tanpa campuran. Dagingnya pun menggunakan daging sapi impor.

Di tempat makan yang setiap harinya buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 ini memberikan beberapa pilihan burger. Untuk beef burger pengunjung bisa memilih Plain Jane, Single Mingle, Double, Trouble, Triple Dripple, Patty Party, Patty Fatty.

Plain Jane sendiri adalah seporsi burger yang berisikan satu patty. Single Mingle adalah burger berisikan beef, cheese slice, beef bacon, dan telur.

"Sedang Patty Fatty adalah burger jumbo yang isinya 3 buah beef (patty), 3 slice cheese, 3 slice beef bacon, dan telur," jelas Margaretha.

Sebenarnya yang membedakan dari tiap varian beef burger adalah jumlah isi yang ada di tiap burgernya. Selain daging sapi ada juga chicken burger dan fish burger.

Yang juga membedakan burger di tempat ini adalah adanya Doodle sauce di tiap burgernya. "Ini adalah saus rahasia yang kami racik sendiri agar produk kami memiliki rasa yang khas," jelasnya.

Untuk harga, seporsi burger dapat Anda nikmati mulai dari harga Rp 22.000 hingga Rp 70.000. Menyantapnya akan semakin mantap karena tempat makan yang satu ini didesain dengan konsep urban yang cukup nyaman. (Tribun Jogja/Hamim Thohari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com