Mau Cicipi Makanan Meksiko? Ini Tempatnya

Kompas.com - 26/05/2016, 12:34 WIB
Stan makanan Meksiko di The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan Stan makanan Meksiko di The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penasaran dengan kuliner asli Meksiko yang pedas, penuh bumbu, dan anti mainstream?  Asia Restaurant di Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan dapat menjadi alternatif yang tepat. Sebab dari tanggal 24 Mei 2016 sampai 4 Juni 2016, hotel bintang lima ini bekerja sama dengan Kedutaan Besar Meksiko mempromosikan kuliner khas Meksiko. 

Anda akan menemukan berbagai hidangan Meksiko yang menggiurkan mulai dari makanan pembuka sampai penutup. Contoh menu yang tak boleh Anda lewatkan adalah refried beans, kacang hitam tumbuk dengan rasa gurih serta Mexican meat balls, daging tumbuk yang bercambur dengan rempah eksotis dari Meksiko.

Semua makanan khas Meksiko ini adalah hasil masakan chef Euardo Perez Romero yang merupakan chef asli kelahiran Meksiko. Rasa kuliner baru, dengan rempah bumbu impor dari Meksiko langsung memberi pengalaman rasa yang berbeda.

KompasTravel mencoba kuliner asli Meksiko ini dan menemukan jika ternyata makanan asli Meksiko memiliki rasa yang dapat diterima lidah orang Indonesia. Kombinasi rasa pedas, asam, dan juga gurih merupakan santapan sedap yang biasa disantap orang Indonesia. Meksiko tentu memiliki perbedaan karena bumbu yang digunakan banyak yang berbeda.

Untuk harga, Riz Carlton mematok harga Rp 298.000+++ per orang untuk makan sepuasnya menu prasmanan saat jam makan siang tau makan malam. Selain makanan Meksiko, Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga mengadakan tequila pairing dinner, kombinasi tequila dengan makanan khas Meksiko yang akan berlangsung tanggal 2 Juni 2016. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X