Presiden Jokowi Sempatkan Makan Sate Kambing Bu Hj Bejo Lojiwetan Solo

Kompas.com - 06/06/2016, 06:52 WIB
Presiden Jokowi dan keluarga makan sate kambing Bu Hj Bejo Lojiwetan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/6/2016). TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANIPresiden Jokowi dan keluarga makan sate kambing Bu Hj Bejo Lojiwetan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/6/2016).
EditorI Made Asdhiana

SOLO, KOMPAS.com - Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan makan sate kambing Bu Hj Bejo di Lojiwetan, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/6/2016) siang.

Pantauan wartawan, Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana, dan kedua putranya, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu.

TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANI Presiden Jokowi dan keluarga makan sate kambing Bu Hj Bejo Lojiwetan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/6/2016).
Sate kambing Bu Hj Bejo ini memang sudah menjadi langganan keluarga orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Meski dengan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), sejumlah warga dan anak-anak yang melihatnya berusaha mendekat.

Bahkan, ada warga yang berusaha meminta foto bersama mantan Wali Kota Solo ini.

TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANI Presiden Jokowi dan keluarga makan sate kambing Bu Hj Bejo Lojiwetan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/6/2016).
Jokowi memakai kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sedang Ibu Negara Iriana memakai gamis berwana merah muda dan berhijab.

Di tengah menunggu pesanan, Jokowi terlihat tidak banyak berbicara dengan warga yang juga menunggu pesanan. (TribunSolo.com/Labib Zamani)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X