Kompas.com - 22/06/2016, 11:48 WIB
Sejumlah agen wisata dari Polandia, Finlandia, dan Estonia mengunjungi kolam ikan hiu di Restoran Nusa Keramba, Kepulauan Seribu, Rabu (7/10/2015). Kedatangan para agen wisata itu untuk mempromosikan wisata Kepulauan Seribu, khususnya kawasan pulau resor, di Eropa. KOMPAS/MADINA NUSRATSejumlah agen wisata dari Polandia, Finlandia, dan Estonia mengunjungi kolam ikan hiu di Restoran Nusa Keramba, Kepulauan Seribu, Rabu (7/10/2015). Kedatangan para agen wisata itu untuk mempromosikan wisata Kepulauan Seribu, khususnya kawasan pulau resor, di Eropa.
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS - Panorama Destination, anak usaha PT Panorama Sentrawisata Tbk, menargetkan mendatangkan 5.000 turis asal Polandia melalui pengangkutan pesawat sewa dari Warsawa (Polandia) ke Denpasar (Bali) pada 24 Juni 2016-Maret 2017.

Media and Communications Manager PT Panorama Sentrawisata Tbk, Christine Lie yang dihubungi Kompas, Jumat (17/6/2016), di Jakarta, mengatakan, wisatawan dari Eropa masih berpotensi besar untuk didatangkan ke Indonesia, khususnya dari Polandia.

Sejak 2013, Panorama Destinantion bekerja sama dengan Rainbow, agen perjalanan Polandia. Melalui kerja sama ini, Panorama Destination rutin mendatangkan turis Polandia ke Indonesia.

Direktur Panorama Destination Ricky Setiawanto mengatakan, penggunaan pesawat sewa memudahkan wisatawan berkunjung ke tempat wisata dan tidak terikat jadwal penerbangan reguler. (MED)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.