Kompas.com - 30/06/2016, 20:13 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com – Wisatawan akan disuguhkan dengan ragam acara dan promo tiket selama Libur Lebaran di taman rekreasi The Jungle dan Jungle Fest, Bogor, Jawa Barat. Pengelola The Jungle Waterpark mengemas acara selama Libur Lebaran dengan tema “1001 Cerita Lebaran”.

Dengan konsep ini, The Jungle ingin memberikan kesan mendalam kepada pengunjung selama libur Lebaran dengan berbagai cerita keseruan menikmati berbagai wahana air di The Jungle Waterpark,” kata Marketing Communications Manager The Jungle Waterpark & Junglefest Minia Barus dalam siaran pers kepada KompasTravel, Kamis (30/6/2016) pagi.

Minia menambahkan, wisatawan yang datang ke akan disuguhi berbagai event menarik seperti Sufi Dance, badut akrobat, pantomim, humanoid, percussion, band performance, dan berbagai acara lain. Selain itu, acara lain yang akan ditampilkan adalah penampilan Lenong Bocah Show dan Keisha Alvaro.

Selama musim libur lebaran The Jungle Waterpark memberlakukan harga tiket masuk selama tanggal 6 - 17 Juli 2016 sebesar Rp. 120.000 per orang sudah termasuk fasilitas Cinema 4 Dimensi,” jelas Minia.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo yang bekerja sama dengan beberapa bank dan merchant. Untuk jam operasional The Jungle Waterpark akan mulai buka pada pukul 08.00 – 18.00 WIB, kecuali tanggal 6 Juli 2016, The Jungle buka pukul 11.00 - 18.00 WIB. 

The Jungle Waterpark adaah wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain (edutaiment) yang berbasis panorama alam yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence, Bogor. Tak hanya bermain air, wisatawan juga dapat menikmati koleksi berbagai jenis burung dari Indonesia dan luar negeri di The Jungle Birdpark.

Arsip The Jungle Wahana The Jungle Waterpark, Bogor, Jawa Barat.
Sementara di The Jungle, selain menikmati sembilan wahana wisata keluarga, wisatawan bisa bermain di taman lampion dan bazaar multi produk yang berlangsung hingga tanggal 17 Juli. Yang menarik, pengunjung bisa menyaksikan keunikan lampion dengan berbagai bentuk mulai dari ukuran kecil hingga berukuran hingga 10 meter. Lampion disulap dalam bentuk binatang, flora, dan padang lampion yang menghampar luas.

Festival Bogor 2016 ini merupakan Festival Lampion pertama dan terbesar di Kota Bogor. Festival Lampion ini juga merupakan Rangkaian dari Hari Jadi Bogor yang ke-534. 

Untuk masuk ke area bazaar multi produk dan Ramayana, gratis tiket masuk, sedangkan untuk masuk ke Festival Lampion harga tiket masuk sebesar Rp. 40.000 untuk 1 orang (berlaku tanggal 2 – 17 Juli 2016 ). Harga tiket masuk tersebut termasuk gratis naik Spectrum Wheel, salah satu wahana favorit di Jungle Fest yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati dan melihat seluruh area Jungle Fest dari ketinggian 12 meter.

Pengunjung juga dapat memilih tiket terusan dengan harga Rp. 75.000 ( periode tanggal 2 – 17 Juli 2016 ). Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Festival Lampion dan naik berbagai wahana di Jungle Fest. Festival Lampion ini berlangsung pukul 16.00 – 22.00 WIB, dan tanggal 6-17 Juli 2016 Jungle Fest buka pukul 13.00 – 22.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.