Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan di Bogor, Ini Beragam Acara di Jungle Fest dan Jungle Waterpark

Kompas.com - 30/06/2016, 20:13 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Wisatawan akan disuguhkan dengan ragam acara dan promo tiket selama Libur Lebaran di taman rekreasi The Jungle dan Jungle Fest, Bogor, Jawa Barat. Pengelola The Jungle Waterpark mengemas acara selama Libur Lebaran dengan tema “1001 Cerita Lebaran”.

Dengan konsep ini, The Jungle ingin memberikan kesan mendalam kepada pengunjung selama libur Lebaran dengan berbagai cerita keseruan menikmati berbagai wahana air di The Jungle Waterpark,” kata Marketing Communications Manager The Jungle Waterpark & Junglefest Minia Barus dalam siaran pers kepada KompasTravel, Kamis (30/6/2016) pagi.

Minia menambahkan, wisatawan yang datang ke akan disuguhi berbagai event menarik seperti Sufi Dance, badut akrobat, pantomim, humanoid, percussion, band performance, dan berbagai acara lain. Selain itu, acara lain yang akan ditampilkan adalah penampilan Lenong Bocah Show dan Keisha Alvaro.

Selama musim libur lebaran The Jungle Waterpark memberlakukan harga tiket masuk selama tanggal 6 - 17 Juli 2016 sebesar Rp. 120.000 per orang sudah termasuk fasilitas Cinema 4 Dimensi,” jelas Minia.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo yang bekerja sama dengan beberapa bank dan merchant. Untuk jam operasional The Jungle Waterpark akan mulai buka pada pukul 08.00 – 18.00 WIB, kecuali tanggal 6 Juli 2016, The Jungle buka pukul 11.00 - 18.00 WIB. 

The Jungle Waterpark adaah wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain (edutaiment) yang berbasis panorama alam yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence, Bogor. Tak hanya bermain air, wisatawan juga dapat menikmati koleksi berbagai jenis burung dari Indonesia dan luar negeri di The Jungle Birdpark.

Arsip The Jungle Wahana The Jungle Waterpark, Bogor, Jawa Barat.
Sementara di The Jungle, selain menikmati sembilan wahana wisata keluarga, wisatawan bisa bermain di taman lampion dan bazaar multi produk yang berlangsung hingga tanggal 17 Juli. Yang menarik, pengunjung bisa menyaksikan keunikan lampion dengan berbagai bentuk mulai dari ukuran kecil hingga berukuran hingga 10 meter. Lampion disulap dalam bentuk binatang, flora, dan padang lampion yang menghampar luas.

Festival Bogor 2016 ini merupakan Festival Lampion pertama dan terbesar di Kota Bogor. Festival Lampion ini juga merupakan Rangkaian dari Hari Jadi Bogor yang ke-534. 

Untuk masuk ke area bazaar multi produk dan Ramayana, gratis tiket masuk, sedangkan untuk masuk ke Festival Lampion harga tiket masuk sebesar Rp. 40.000 untuk 1 orang (berlaku tanggal 2 – 17 Juli 2016 ). Harga tiket masuk tersebut termasuk gratis naik Spectrum Wheel, salah satu wahana favorit di Jungle Fest yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati dan melihat seluruh area Jungle Fest dari ketinggian 12 meter.

Pengunjung juga dapat memilih tiket terusan dengan harga Rp. 75.000 ( periode tanggal 2 – 17 Juli 2016 ). Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Festival Lampion dan naik berbagai wahana di Jungle Fest. Festival Lampion ini berlangsung pukul 16.00 – 22.00 WIB, dan tanggal 6-17 Juli 2016 Jungle Fest buka pukul 13.00 – 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com