Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

September, Patung Lilin Anggun C Sasmi Hadir di Madame Tussauds Bangkok

Kompas.com - 01/07/2016, 22:11 WIB

BANGKOK, KOMPAS.com - Sebuah patung lilin baru dari Anggun C. Sasmi, penyanyi multi talenta Perancis-Indonesia, sekaligus penulis lagu, produser, Goodwill Ambassador PBB, pemenang World Music Award, dan juri utama Asia Got Talent, akan bergabung dengan jajaran artis dan selebriti dunia secara eksklusif di Madame Tussauds di Bangkok bulan September ini.

“Anggun benar-benar seorang artis multi-talenta yang diterima di tingkat global,” ujar Noppadon Prapimpunt, Kepala Bangkok Cluster untuk Merlin Entertainments (Thailand), seperti termuat dalam siaran pers dari Tourism Authority Thailand Jakarta, kepada KompasTravel, Jumat (1/7/2016).

“Album internasional pertamanya dirilis di lebih dari 33 negara, menjadikannya salah satu artis Asia di tingkat dunia yang terlaris. Anggun juga merupakan artis dari Indonesia pertama yang meraih kesuksesan di tangga lagu Eropa dan Amerika. Dan bergabungnya Anggun dalam panel juri dalam acara pencari bakat yang sangat populer, Asia Got Talent, artis cantik ini telah mengokohkan posisinya dalam sorotan global. Penciptaan sosoknya telah banyak diminta oleh fans maupun para tamu kami. Maka, tentunya, kami sangat gembira untuk menyambut sosoknya dalam keluarga Madame Tussauds kami,“ tambah Noppadon.

Anggun mengikuti pengukuran di London bersama para seniman Madame Tussauds, dengan mengambil 350 foto dan pengukuran sang bintang untuk mewujudkan penciptaan ulang sosoknya dengan sempurna. Di Madame Tussauds Bangkok, ia akan berpose seperti saat ia menjadi juri di Asia’s Got Talent, sebuah pengalaman baru yang unik hanya di Madame Tussauds Bangkok.

Saat pengukuran, Anggun mengatakan, “Saya merasa terkejut sekaligus tersanjung dengan kesempatan ini – bagi saya, Madame Tussauds adalah pencipta tokoh-tokoh kelas dunia. Saya juga merasa sangat terhormat oleh kesempatan yang diberikan kepada saya dari semua penggemar saya. Bekerja sama dengan seniman Madame Tussauds adalah sebuah pengalaman yang luar biasa, dan saya sungguh kagum dengan dedikasi, profesionalisme, dan keahlian mereka.”

Anggun juga meninggalkan pesan lucu untuk penggemar nakalnya, “Figur saya akan selalu menyambut semua penggemar saya di Madame Tussauds Bangkok. Tapi, tolong jangan sentuh di bagian yang tidak seharusnya ya. Jangan nakal!”

(Baca juga: Bakal "Menghuni" Madame Tussauds, Anggun Menari-nari Kegirangan)

Mulai September, para penggemar bisa berfoto bersama Anggun, serta para tokoh lain yang ada di Madame Tussauds Bangkok seperti Sang Proklamator Indonesia Soekarno, Barack Obama, hingga artis ternama seperti Vin Diesel dan One Direction.  

Madame Tussauds Bangkok terletak di lantai empat Siam Discovery (BTS terdekat Siam di Siam Paragon, cukup berjalan kaki ke Siam Discovery). Biaya tiket 990 baht untuk orang dewasa dan 790 baht untuk anak-anak (3-11 tahun).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com