Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Seru di Beragam Acara "Lbaran Vganza" Jungleland

Kompas.com - 10/07/2016, 17:25 WIB
Yosia Margaretta

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang masih ingin menghabiskan waktu liburan, taman rekreasi Jungleland, Sentul, Jawa Barat, bisa menjadi tempat wisata pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman. Apalagi hari ini, Minggu (10/7/2016) adalah hari terakhir Anda dapat melihat penampilan artis-artis ibu kota.

Sebelumnya tanggal 7-9 Juli 2016 terdapat penampilan dari Siti Badriah, Delon, Asri Welas dan Keisha Alvaro. Seperti di tanggal 9 Juli lalu, Asri Welas tampil dalam drama musikal yang disajikan bersama dengan kru dari Jungleland dan penari yang berasal dari sanggar Asri Welas.

Drama musikal yang disajikan selama 10 menit ini hadir di depan Food Court Jungleland yang dapat di saksikan langsung oleh para pengunjung dalam jarak dekat.

Menurut Public Relation PT. Jungleland Asia Anastacia Shandy, sejak awal diselenggarakannya acara bertajuk “Lbaran Vganza” ini, tanggal 9 Juli 2016 diprediksi menjadi puncak kedatangan pengunjung. Sementara itu, pada tanggal 8 Juli 2016, tercatat kurang lebih 4.000 pengunjung.

“Kalau hari ini mungkin bisa kurang lebih 6.000 orang yang datang karena kelihatan lebih ramai dari yang kemarin,” tutur Anastacia saat ditemui oleh KompasTravel, Sabtu (9/7/2016).

KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTA Drama musikal yang disajikan selama 10 menit ini hadir di depan Food Court Jungleland yang dapat di saksikan langsung oleh para pengunjung dalam jarak dekat.
Untuk hari ini (10/7/2016), Zivilia akan tampil sebagai penutup rangkaian artis ibu kota yang sudah tampil sebelumnya. Namun jangan khawatir karena masih ada acara lainnya dari “Lbaran Vganza” yang berlangsung sampai 17 Juli 2016.

Misalnya Food Truck Festival, yaitu pengunjung bisa menikmati beragam jajanan yang unik dan menggugah selera. Pengunjung juga bisa menonton pertunjukan seru lainnya. Ada rangkaian parade karnaval maskot dan ikon Jungleland, Sounds of Bamboo, Street Magician, juga Jungleland Performances.

Selama periode libur Lebaran tanggal 2-17 Juli 2016, Jungleland buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB setiap harinya. Kecuali pada 6 Juli 2016, Jungleland akan buka pukul 11.00-18.00 WIB.

Harga tiket masuk selama periode libur Lebaran adalah Rp 250.000 per orang. Anak-anak bisa mencoba beragam wahana seperti Ship Adventure, Daytona, Jeep Tour, Kiddy Land dan North Pole.

Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor punya 34 wahana seru yang memacu adrenalin. Dengan luas 35 hektar, Jungleland cocok bagi segala usia baik dewasa maupun anak-anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com