Kompas.com - 10/07/2016, 17:25 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang masih ingin menghabiskan waktu liburan, taman rekreasi Jungleland, Sentul, Jawa Barat, bisa menjadi tempat wisata pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman. Apalagi hari ini, Minggu (10/7/2016) adalah hari terakhir Anda dapat melihat penampilan artis-artis ibu kota.

Sebelumnya tanggal 7-9 Juli 2016 terdapat penampilan dari Siti Badriah, Delon, Asri Welas dan Keisha Alvaro. Seperti di tanggal 9 Juli lalu, Asri Welas tampil dalam drama musikal yang disajikan bersama dengan kru dari Jungleland dan penari yang berasal dari sanggar Asri Welas.

Drama musikal yang disajikan selama 10 menit ini hadir di depan Food Court Jungleland yang dapat di saksikan langsung oleh para pengunjung dalam jarak dekat.

Menurut Public Relation PT. Jungleland Asia Anastacia Shandy, sejak awal diselenggarakannya acara bertajuk “Lbaran Vganza” ini, tanggal 9 Juli 2016 diprediksi menjadi puncak kedatangan pengunjung. Sementara itu, pada tanggal 8 Juli 2016, tercatat kurang lebih 4.000 pengunjung.

“Kalau hari ini mungkin bisa kurang lebih 6.000 orang yang datang karena kelihatan lebih ramai dari yang kemarin,” tutur Anastacia saat ditemui oleh KompasTravel, Sabtu (9/7/2016).

KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTA Drama musikal yang disajikan selama 10 menit ini hadir di depan Food Court Jungleland yang dapat di saksikan langsung oleh para pengunjung dalam jarak dekat.
Untuk hari ini (10/7/2016), Zivilia akan tampil sebagai penutup rangkaian artis ibu kota yang sudah tampil sebelumnya. Namun jangan khawatir karena masih ada acara lainnya dari “Lbaran Vganza” yang berlangsung sampai 17 Juli 2016.

Misalnya Food Truck Festival, yaitu pengunjung bisa menikmati beragam jajanan yang unik dan menggugah selera. Pengunjung juga bisa menonton pertunjukan seru lainnya. Ada rangkaian parade karnaval maskot dan ikon Jungleland, Sounds of Bamboo, Street Magician, juga Jungleland Performances.

Selama periode libur Lebaran tanggal 2-17 Juli 2016, Jungleland buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB setiap harinya. Kecuali pada 6 Juli 2016, Jungleland akan buka pukul 11.00-18.00 WIB.

Harga tiket masuk selama periode libur Lebaran adalah Rp 250.000 per orang. Anak-anak bisa mencoba beragam wahana seperti Ship Adventure, Daytona, Jeep Tour, Kiddy Land dan North Pole.

Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor punya 34 wahana seru yang memacu adrenalin. Dengan luas 35 hektar, Jungleland cocok bagi segala usia baik dewasa maupun anak-anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.