Kompas.com - 11/07/2016, 09:04 WIB
Food truck yang diadakan oleh Jungleland ini menyediakan lebih dari 10 jenis makanan dan minuman yang berbeda-beda. KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTAFood truck yang diadakan oleh Jungleland ini menyediakan lebih dari 10 jenis makanan dan minuman yang berbeda-beda.
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com – Tak hanya parade, drama musikal, dan suguhan wahana-wahana seru, taman rekreasi Jungleland juga punya yang lain. Jika Anda pecinta kuliner, maka tempat ini menjadi pilihan tepat untuk berpesta kuliner.

Festival food truck yang diadakan oleh Jungleland ini menyediakan lebih dari 10 jenis makanan dan minuman yang berbeda-beda. Makanannya dari mulai makanan berat, makanan ringan, atau sekadar minum minuman yang unik.

"Harganya nggak terlalu mahal sih. Ok lah buat kantong kita," tutur Sasa dan teman-temanna, pelajar dari Jakarta saat ditemui KompasTravel, Sabtu (9/7/2016)

KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTA Food truck yang diadakan oleh Jungleland ini menyediakan lebih dari 10 jenis makanan dan minuman yang berbeda-beda.

Harga yang disajikan juga beragam dari mulai Rp 10.000 sampai Rp 40.000. Untuk Anda yang lapar setelah menguras tenaga di wahana ekstrim, Chicken Steak di Feys Little Kitchen seharga Rp 40.000 bisa jadi pilihan Anda.

Untuk Anda yang hanya ingin camilan sambil berkeliling, bisa menikmati Hot Dog Giant di Hot Dog Booth dengan harga Rp 25.000. Sementara hidangan yang segar-segar, ada Pop Bar yang menyediakan es krim berbagai rasa mulai dari Rp 10.000

Neneng, pengunjung yang berasal dari Serang, Banten merasa senang dengan adanya Food Truck Festival ini karena menyediakan makanan yang beragam sehingga tidak susah untuk anak-anaknya memilih makanan sekaligus bisa mengisi energi yang terkuras saat bermain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Food Truck ini masih berlangsung hingga tanggal 17 Juli 2016 dan buka sesuai dengan jam operasional Jungleland. Anda bisa menemui Food Truck ini di area Jungleland sepanjang depan main gate Jungleland. Untuk cara pembelian mudah sekali, Anda bisa langsung bertransaksi di setiap tempat Anda membeli.

Selama periode libur Lebaran tanggal 2-17 Juli 2016, Jungleland buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB setiap harinya. Kecuali pada 6 Juli 2016, Jungleland akan buka pukul 11.00-18.00 WIB.

Harga tiket masuk selama periode libur Lebaran adalah Rp 250.000 per orang. Anak-anak bisa mencoba beragam wahana seperti Ship Adventure, Daytona, Jeep Tour, Kiddy Land dan North Pole.

Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor punya 34 wahana seru yang memacu adrenalin. Dengan luas 35 hektar, Jungleland cocok bagi segala usia baik dewasa maupun anak-anak.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.