Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Terbaru di Singapura Ini Dibangun di Lahan Bekas Kantor Polisi

Kompas.com - 13/07/2016, 10:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Pengalaman otentik ketika menginap di hotel, mulai dari konsep desain, dekorasi ruang, makanan, hingga fasilitas lainnya adalah yang diincar oleh para wisatawan. Menjawab keinginan wisatawan tersebut, InterContinental Hotels Group lewat merek butiknya, Hotel Indigo menghadirkan Hotel Indigo Singapore Katong.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, hotel baru ini berlokasi di wilayah timur Singapura. Hotel ini dapat dijangkau berkendara dari Bandara Changi dalam waktu 15 menit.

Ada 131 kamar di Hotel Indigo Singapore, dengan fasilitas pusat kebugaran yang buka 24 jam, kolam renang di atap hotel, fasilitas spa dengan aromaterapi, juga restoran Baba Chews Bar and Eatry yang menawarkan sajian makanan lokal peranakan.

Uniknya gedung Hotel Indigo Singapore Katong ini merupakan bangunan warisan yang beraksitertur khas, yakni bekas kantor polisi Joo Chiat yang dibangun pada tahun 1928. Gedung ini dipadukan dengan gedung modern bertingkat.

Interior desain berkonsep peranakan China, mulai dari resepsionis hingga kamar tamu yang dipenuhi dengan kolase dan mural yang menggambarkan kehidupan China peranakan dari daerah Katong, Singapura.

Untuk merayakan pembukaan hotel ini, Hotel Indigo Singapore Katong memberi harga spesial dimulai dari 171 dollar Singapura (++) per malam untuk pemesanan pada tanggal 30 Juni hingga Rp 30 September 2016. Rencananya Hotel Indigo juga akan dibuka di daerah Seminyak, Bali untuk beberapa bulan ke depan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com