Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Diskon Rp 500.000 untuk Hotel di Singapura? Ini Caranya...

Kompas.com - 21/07/2016, 06:35 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel-hotel di Singapura relatif mahal untuk ukuran turis Indonesia. Tak heran, banyak turis yang memilih hostel atau dormitori sebagai tempat menginap.

Namun jika Anda ingin menginap di hotel saat liburan ke Singapura, coba cek penawaran satu ini. Salah satu travel agent terbesar di Indonesia yakni Ezytravel tengah menggelar program bertajuk "Jalan-jalan Singapore" atau JJS. Selama program ini, Anda bisa mendapatkan diskon baik untuk hotel maupun tiket masuk tempat wisata.

"JJS digelar mulai 19-31 Juli 2016. Selama periode itu, Anda bisa memesan hotel apa pun di Singapura dengan diskon sebesar Rp 500.000," tutur PR & Advertising Ezytravel, Noor Aini Rachmawati saat acara halal bihalal media di 48 Dimsum, Jakarta Pusat, Selasa (20/7/2016).

Caranya mudah. Wanita yang biasa dipanggil Wati itu menjelaskan, Anda tinggal membuka laman JJS pada situs Ezytravel kemudian memasukkan kode voucher "JJS2016".

"Tak hanya diskon hotel, tapi juga tiket masuk taman hiburan. Kami memberikan diskon Rp 20.000 untuk semua admission ticket," tambahnya. 

Perlu diingat, pemesanan hanya berlaku pada 19-31 Juli 2016. Namun Anda bisa memesan hotel untuk waktu menginap yang tidak ditentukan. 

KOMPAS.COM/FIRA ABDURACHMAN Suasana malam hari di Clarke Quay, Singapura.
Selain diskon hotel dan tiket masuk tempat wisata, Anda juga bisa memesan paket dan tur wisata ke Singapura. Ezytravel menyuguhkan beberapa promo menari. Salah satunya adalah paket 3 Hari 2 Malam Singapore Extravaganza, dengan harga mulai dari Rp 2.840.000 per orang. 

"Ada juga 4 Hari 3 Malam Enjoy Singapore dengan harga mulai dari Rp 6.499.000 per orang," tutur Wati. 

Singapura masih menjadi destinasi luar negeri favorit turis Indonesia, selain juga Malaysia dan Thailand. Negeri Singa itu punya banyak jenis wisata mulai dari alam, kuliner, sejarah, hingga budaya. 

"Selain ketiga negara itu, yang jadi favorit saat ini adalah Korea dan Jepang. Namun tetap wisatawan memilih paket yang harganya paling murah," papar Wati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com