Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Baru di Singapura, Makan Malam Sambil "City Tour" Naik Bus Mewah

Kompas.com - 21/07/2016, 14:23 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda ingin keliling kota sekaligus berwisata kuliner di Singapura, cobalah GOURMETbus. Naik bus mewah, Anda akan dibawa berkeliling Singapura selama dua jam sambil menikmati masakan khas Negeri Singa.

"GOURMETbus adalah salah satu suguhan terbaru di Singapura. Anda bisa lunch atau dinner sambil berkeliling kota naik bus," tutur Dona Yuliana, Manager untuk Indonesia dari Singapore Tourism Board (STB) di 48 Dimsum, Jakarta Pusat, Selasa (20/7/2016).

Bus mewah yang digunakan adalah jenis double decker dengan kapasitas 34 orang. Tiap meja punya proyektor dan LED TV, Anda bisa menonton video seputar tempat-tempat wisata yang dilewati.

(BACA: Kenapa Orang Indonesia Masih "Rajin" ke Singapura?)

Pada bagian bawah bus terdapat bar serta lounge berkapasitas 12 orang. Terdapat dua opsi tur yakni lunch dan dinner.

"Uniknya, semua makanan yang disajikan adalah khas Singapura. Jadi bisa sekaligus wisata kuliner juga," tambah Dona.

GOURMETBUS.COM.SG Semua makanan yang disajikan di GOURMETbus adalah khas Singapura.

Harga tur GOURMETbus saat lunch adalah 57 dollar Singapura (Rp 550.000) per orang. Sementara untuk dinner harganya 87 dollar Singapura (Rp 840.000) per orang.

Tur GOURMETbus pada saat lunch berlangsung mulai pukul 13.00-14.30 waktu setempat. Sementara untuk dinner berlangsung pukul 19.30-21.30 waktu setempat.

"Banyak tempat wisata yang akan dilewati selama tur. Marina Bay Sands, Esplanade, juga bisa berhenti sejenak di Gardens by the Bay," tutur Dona. 

GOURMETBUS.COM.SG Harga tur GOURMETbus saat lunch adalah 57 dollar Singapura (Rp 550.000) per orang. Sementara untuk dinner harganya 87 dollar Singapura (Rp 840.000) per orang.
GOURMETbus berangkat setiap hari dari Suntec City, Marina Centre. Jika ingin mencoba naik bus ini, ada baiknya Anda reservasi terlebih dahulu lewat situs resminya.

Bus ini juga bisa dipesan untuk corporate charter atau private charter. Cocok bagi Anda yang ingin memberikan kejutan kepada pasangan dengan makan malam romantis sambil berkeliling Singapura!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com