Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Anak-anak Bisa Eksis Berfoto di Bandara Ngurah Rai

Kompas.com - 22/07/2016, 09:14 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Anak-anak yang menjadi penumpang pesawat melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dimanjakan dengan berfoto di papan bergambar pasangan anak-anak berpakaian adat.

Hal ini diakui oleh sebagian penumpang adalah kreatifitasnya pengelola bandara yang patut diacungi jempol. "Bagus, bagus. Jadi pengelola bandara kreatif. Anak-anak kan senang," kata Tuty, salah satu penumpang, di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kamis (21/7/2016).

Sementara ada beberapa anak-anak antusias berebut ingin berfoto. Bahkan ada yang rela antre untuk menunggu giliran. "Senang, senang bisa foto," kata Oca.

"Iya dari tadi antre. Ah lamanya. Tapi saya udah foto, bagus," sambung Gea.

Letak dari papan foto untuk anak-anak ini di lantai dua terminal domestik Bandara Ngurah Rai, di jalur menuju ruang tunggu keberangkatan.

KOMPAS.com/SRI LESTARI Anak-anak berfoto di Bandara Ngurah Rai, Bali, Kamis (21/7/2016).
Jika saat itu kebetulan berbarengan dengan penumpang lain yang bergerombol dan anak-anaknya ingin foto maka harus gantian. Tapi jika saat itu tidak banyak penumpang anak-anak maka tidak terlihat antrean.

Untuk orang dewasa bisa pilih suasana lain untuk berfoto seperti adanya pernak-pernik khas Bali, barang maupun patung khas Bali. Suasana ini memang menimbulkan kesan meriah dan tidak membuat jenuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com