Inilah Wakil Indonesia di Acara "The Amazing Race Asia Season 5" - Kompas.com

Inilah Wakil Indonesia di Acara "The Amazing Race Asia Season 5"

Kompas.com - 28/07/2016, 22:02 WIB
KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Perwakilan tim asal Indonesia yang akan tampil The Amazing Race Asia (TARA) Season 5, yakni Louisa dan Treasuri dalam acara pengumuman TARA di Jakarta, Kamis (28/6/2016).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua tim mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi dan reality show The Amazing Race Asia Season 5. Dua tim itu berjumlah total empat orang.

Tim pertama adalah pasangan pemandu acara pariwisata di Indonesia yakni Rachel dan Vicky. Tim kedua adalah pasangan sahabat yakni Lousia & Treasuri.

"Dulu kami adalah pasangan penyiar radio tujuh tahun yang lalu. Kita bertemu tahun 2009," kata Vicky dalam acara pengumuman The Amazing Race Asia Musim Kelima di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Tim kedua adalah Treasuri yang berprofesi sebagai pengacara dan Lousia yang berstatus presenter dan news anchor di sebuah stasiun TV swasta. Lousia sendiri juga pernah berprofesi sebagai wartawan pariwisata yang telah keliling Indonesia.

"Kita dari SD sudah temenan. Kita dari dulu sudah nonton Amazing Race. Sekarang gak nyangka bisa di sini dan mewakili Indonesia," kata Lousia yang juga telah berstatus ibu rumah tangga itu.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Perwakilan tim asal Indonesia yang akan tampil The Amazing Race Asia (TARA) Season 5, yakni Vicky dan Rachel dalam acara pengumuman TARA di Jakarta, Kamis (28/6/2016).
Sebelas tim yang berhasil lolos ikut audisi berasal dari negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Singapura. The Amazing Race Asia Musim Kelima ini akan dipandu oleh Allan Wu dan Co-Host Indonesia yakni Tara Basro untuk episode-episode yang tayang di Indonesia.

Delapan tim lainnya adalah pasangan teman asal Malaysia, Yvonne dan Chloe; pasangan kakak dan adik asal Malaysia, Alex dan Will; teman sekolah, Brandon dan Alphaeus; pasangan suami istri asal Filipina, Eric dan Rona; pasangan kontestan kecantikan asal Filipina, Parul dan Maggie; pasangan DJ (disk jockey) radio asal Singapura, JK dan Mike; pasangan saudara kandung asal Singapura, Rei dan Kenji; pasangan asal Thailand, Tom dan Anita; serta pasangan asal Vietnam, Lisa dan Nicole.

Mereka akan melakukan perjalanan ke kota dan negara yang dituju dan bersaing dalam tantangan secara dan mental. Setelah menyelesaikan tantangan, tim akan melanjutkan perjalanan dan tim yang tertinggal paling jauh akan dieliminasi.


EditorNi Luh Made Pertiwi F

Close Ads X