Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2016, 12:04 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Four Points by Sheraton kedua di Bali hadir di Kawasan Seminyak. Four Points by Sheraton Bali, Seminyak merupakan hotel Four Points kelima di Indonesia yang berada di bawah jaringan Starwood Hotels & Resorts South East Asia.

Brand Four Points by Sheraton tumbuh pesat di Indonesia. Kami gembira dapat menghadirkan Four Points by Shearton Bali, Seminyak sebagai kontribusi penting bagi pariwisata Bali. Ini tentunya akan membuat wisatawan modern merasa nyaman dan menjadi lebih produktif selama perjalanan karena semua kebutuhan mereka terpenuhi,” ujar Regional Vice President untuk Asia Tenggara, Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc, Charlie Dang dalam siaran pers kepada KompasTravel.

Four Points by Sheraton Bali, Seminyak terletak strategis di desa modern Petitenget di sekitar kawasan Seminyak. Four Points by Sheraton Bali, Seminyak berada di tengah-tengah persawahan dengan jalan setapak yang tenang di lingkungan yang memancarkan suasana santai.

“Fasilitas yang kami miliki berhasil menarik minat turis dan masyarakat setempat untuk berkunjung karena suasananya yang modern, namun tetap menghormati kekayaan warisan budaya Bali," kata President Director PT. Dewi Tirta Sejahtera, Danie Sugianto.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Starwood, dan kami yakin kerja sama ini dapat menarik lebih banyak lagi wisatawan untuk datang ke Seminyak, Bali dan membantu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Indonesia,” tambah Danie.

Four Points by Sheraton Bali, Seminyak memiliki 93 kamar dan 28 suite dengan desain kayu berwarna gelap dan finishing yang hangat. Kamar yang tradisional namun penuh warna dan suite dengan panel batik akan memberikan para tamu pengalaman menginap yang nyaman.

Di seluruh kamar tamu terdapat TV flat screen, serta shower dan bathtub yang terpisah; serta WiFi berkecepatan tinggi dan air mineral dalam kemasan yang dapat dinikmati secara cuma-cuma. Hotel ini dapat dicapai dengan mengendarai motor selama 10 menit dari pusat Seminyak dan 15 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Four Points by Sheraton Bali, Seminyak memiliki tiga tempat makan yaitu Devali Restaurant, restoran dengan santapan sepanjang hari yang menyajikan makanan Indonesia dan berbagai masakan internasional; Splash Bar, bar yang berada di pinggir kolam renang dan Above Kitchen and Lounge, restoran yang berada di lantai paling atas hotel yang menawarkan pemandangan Seminyak yang menakjubkan.

Untuk pertemuan dan acara, hotel ini memiliki dua ruang pertemuan dengan luas total 105 meter persegi. Hotel ini juga memiliki kolam renang luar ruangan, Aswangga Wellness Spa, dan pusat kebugaran.

Four Point menawarkan layanan shuttle gratis yang bisa digunakan para tamu dapat mengunjungi banyak tempat wisata di sekitar hotel seperti: Seminyak Double Six, Seminyak Square, toko baju dan tempat makan yang ternama di Jalan Petitenget dan Jalan Kayu Aya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+