Lima Lokasi "Instagenic" di Oasia Hotel Downtown Singapura

Kompas.com - 29/07/2016, 19:21 WIB
Kolam renang infinty di lantai 21 Oasia Hotel Downtown Singapura. Kompas.com/Silvita AgmasariKolam renang infinty di lantai 21 Oasia Hotel Downtown Singapura.
|
EditorI Made Asdhiana

SINGAPURA, KOMPAS.com - Baru dibuka bulan April 2016, Oasia Hotel Downtown Singapura berhasil meroket ke posisi 58 di situs ulasan Trip Advisor. Dari 139 tamu yang mengulas, 61 tamu di Trip Advisor mengulas hotel ini luar biasa dan 44 tamu mengulas sangat bagus.

Hotel naungan Far East Hospitality ini memang memiliki konsep hotel bintang empat yang berbeda. Selain konsep "Refresh, Refuel, dan Recharge" yang diberikan pada tamu lewat berbagai fasilitas, hal lain yang mencolok dari Oasia Hotel Downtown adalah desainnya.

(BACA: Kenapa Orang Indonesia Masih "Rajin" ke Singapura?)

Desain gedung urban dengan eleman ramah lingkungan diusung oleh hotel ini. Gedung warna merah mencolok dengan tanaman merambat membuat gedung Oasia Hotel Downtown layaknya taman vertikal di tengah pusat kota.

Ketika memasuki bagian dalam Oasia Hotel Downtown, tamu akan disuguhkan oleh desain interior apik bertema organik yang dirancang oleh desainter ternama asal Spanyol, Patricia Urquiola. Ia terkenal akan sentuhan desain yang ceria, penuh selera humor, dan tetap memiliki unsur tropikal dari Spanyol.

Beberapa lokasi di Oasia Hotel Downtown begitu menawan untuk diabadikan dan diunggah ke media sosial. KompasTravel merangkum lima lokasi di dalam Oasia Hotel Downtown yang rasanya sayang jika tak diabadikan. Berikut lima lokasi tersebut:

Kompas.com/Silvita Agmasari Kolam renang pemandangan infinity di Oasia Hotel Downtown.

1. Kolam renang di lantai 21

Oasia Hotel Downtown memiliki tiga kolam renang. Dua di lantai 27 untuk seluruh tamu dan satu di lantai 21 untuk tamu kamar Club. Keduanya adalah kolam renang luar ruang. Tapi yang membedakan adalah ukuran kolam renang.

Di lantai 21, kolam renangnya dua kali lipat lebih besar dariapda di lantai 27 dengan konsep infinity atau nampak tak berbatas. Sehingga sangat menawan jika Anda berpose di kolam renang dengan pemandangan gedung pencakar langit Singapura.

Kompas.com/Silvita Agmasari Kolam renang di lantai 27 Oasia Hotel Downtown.

2. Kolam renang di lantai 27

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X