Wisata ke KL Tower, Apa Saja Aktivitasnya?

Kompas.com - 30/07/2016, 10:06 WIB
Menara Kuala Lumpur nampak dari kanopi KL Forest Eco Park. Kompas.com/Silvita AgmasariMenara Kuala Lumpur nampak dari kanopi KL Forest Eco Park.
|
EditorI Made Asdhiana

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Banyak wisatawan berpikir jika Menara Kuala Lumpur atau KL Tower hanya menawarkan wisata melihat pemandangan. Naik sampai ke atap menara, melihat pemandangan kota Kuala Lumpur, Malaysia, kemudian turun dan pulang.

Meski itu adalah atraksi utamanya, tetapi KL Tower sebenarnya menawarkan atraksi yang cukup beragam. Tak hanya melihat pemandangan. Seperti saat KompasTravel berkunjung bersama Oasia Suites Kuala Lumpur, Sabtu (22/7/2016) ada beragam kegiatan yang dapat dilakukan di kawasan KL Tower:

1.  Menantang nyali di Sky Box

Sky Box adalah sebuah ruangan berbentuk kubus yang menjorok dari bagian luar KL Tower. Hal yang tak biasa adalah keseluruhan Sky Box dibuat dari bahan kaca tebal transparan, sehingga pengunjung dapat melihat langsung pemandangan sekelilingnya, termasuk di bawahnya.

Ada dua Sky Box yang disediakan oleh KL Tower untuk para pengunjung. Harga masuk Sky Box satu paket dengan harga masuk KL Tower yakni 105 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 340.000 per orang.

2. Makan di restoran Revolving Restaurant

Anda dapat menikmati makan siang, makan malam, sesi teh sore di Revolving Restaurant. Bersantap dari ketinggian 282 meter dan melihat pemandangan Kuala Lumpur tentu memberi sensasi yang berbeda. Jika ingin bersantap di Revolving Restaurant, Anda dibanderol harga 60.90-207.90 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 197.000 sampai Rp 300.000.

3.  Meneropong Kuala Lumpur di Observation Deck

Mengamati dengan jelas pemandangan kota Kuala Lumpur dari ketinggian 276 meter menggunakan teropong. Untuk itu Anda dibanderol 52 Ringgit Malaysia atau setara Rp 168.000.

Kompas.com/Silvita Agmasari Kanopi dk KL Forest Eco Park
4. Berkeliling hutan di KL Eco Park 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X