"Halloween Horror Nights" Kembali Digelar di Singapura

Kompas.com - 05/08/2016, 18:47 WIB
Universal Studios Singapore kembali menggelar Halloween Horror Nights yang akan digelar mulai 30 September 2016. DOK.RESORT WORLD SENTOSAUniversal Studios Singapore kembali menggelar Halloween Horror Nights yang akan digelar mulai 30 September 2016.
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Dari tahun ke tahun, agenda Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore (USS) selalu menjadi magnet wisatawan. Ini adalah kali keenam Halloween Horror Nights digelar.

Ada yang berbeda dari Halloween Horror Nights kali ini. Acara ini hadir dengan jumlah rumah hantu terbanyak dan prosesi teater yang terinspirasi dari Festival Kematian (Day of the Dead).

Ada lima rumah hantu, dua scare zone tempat penghuni kegelapan berkeliaran di malam hari, serta dua pertunjukan live spektakuler. Halloween Horror Nights kali ini akan dimulai pada 30 September 2016 dan berlangsung selama 16 malam tertentu dalam lima pekan.

"Edisi keenam Halloween Horror Nights akan menyajikan mimpi buruk paling mengerikan yang diminati pengunjung lokal dan internasional," tutur Senior Vice President of Attractions Resort World Sentosa, Jason Horkin dalam rilis yang diterima KompasTravel, Jumat (5/8/2016).

Sorotan utama dalam acara kali ini adalah Old Changi Hospital yang terkenal angker. Para pengunjung yang telah memasuki Old Changi Hospital akan bertemu dengan hantu-hantu penuh dendam dari sejarah berdarah Singapura. Ada juga kuntilanak yang mengembara di lorong-lorong rumah sakit.

DOK.RESORT WORLD SENTOSA Sorotan utama dalam acara kali ini adalah Old Changi Hospital yang terkenal angker. Para pengunjung yang telah memasuki Old Changi Hospital akan bertemu dengan hantu-hantu penuh dendam dari sejarah berdarah Singapura. Ada juga kuntilanak yang mengembara di lorong-lorong rumah sakit.
"Kami menghadirkan kembali tempat angker yang ikonik seperti Old Changi Hospital dan pembantaian di pujasera," tambah Jason.

Pujasera yang dimaksud adalah Hawker Center Massacre. Pembantaian ini becerita tentang korban keracunan makanan radioaktif yang berubah menjadi mahluk buas pemakan daging.

Anda yang punya nyali lebih bisa berjalan menyusuri tanah terlarang Suicide Forest. Ini adalah salah satu scare zone yang dipenuhi tangisan putus asa dan kehadiran arwah jahat yang mencari korban.

Tak ketinggalan, Halloween Horror Nights juga menghadirkan karnaval yang dipimpin Lady of Death. Prosesi ini berakhir dengan pertunjukan live dalam March of the Dead.

Pengunjung bisa menikmati acara ini mulai pukul 19.30 waktu setempat pada 16 malam tertentu selama lima pekan mulai 30 September mendatang.

Tiket early bird tersedia seharga 51 dollar Singapura (Rp 500.000) dan 56 dollar Singapura (Rp 550.000), dan bisa dibeli via online atau loket USS. Tiket reguler tersedia dengan harga 65 dollar Singapura (Rp 630.000) dan 69 dollar Singapura (Rp 675.000).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X