Kompas.com - 13/08/2016, 19:15 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Apabila Anda berencana liburan Korea Selatan, tidak ada salahnya datang pada September mendatang. Ada Pyeongchang Festival 2016, konser K-Pop yang bisa dinikmati secara gratis.

Pyeongchang Festival 2016 digelar pada 8 September 2016 mulai pukul 19.00-21.30 waktu setempat. Konser ini akan digelar di Seoul Gocheok Skydome, stadion baseball yang berlokasi Gocheok-dong, Kota Seoul.

Di dalam stadion berkapasitas 16.000 bangku ini, pengunjung bisa menonton konser Korean Wave yang terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Mulai dari SHINee, Wonder Girls, Beast, B.A.P, Monsta X, dan Cosmic.

"Ini merupakan kesempatan langka bagi wisatawan asing untuk menikmati pertunjukan K-Pop secara langsung di Korea. Kami berharap travel agent-travel agent dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa lebih banyak wisatawan ke Korea,” ujar OH Hyonjae, Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta dalam rilis yang diterima KompasTravel.

Bagi Anda pecinta drama Descendants of the Sun, Gummy akan menyapa penggemar drama tersebut dengan menyanyikan soundtrack-nya. Selain itu, Jin Goo juga akan menyapa para penggemarnya.

Wisatawan yang mengunjungi Korsel dapat menikmati konser spesial ini secara gratis. Anda yang mengikut grup tur dari Indonesia bisa meminta travel agent untuk mendaftarkan kepada Korea Tourism Organization (KTO). Travel agent bisa mendapatkan tiket konser sampai Agustus 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.