Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Korsel, Bisa Tonton K-Pop Gratis!

Kompas.com - 13/08/2016, 19:15 WIB
Yosia Margaretta

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Apabila Anda berencana liburan Korea Selatan, tidak ada salahnya datang pada September mendatang. Ada Pyeongchang Festival 2016, konser K-Pop yang bisa dinikmati secara gratis.

Pyeongchang Festival 2016 digelar pada 8 September 2016 mulai pukul 19.00-21.30 waktu setempat. Konser ini akan digelar di Seoul Gocheok Skydome, stadion baseball yang berlokasi Gocheok-dong, Kota Seoul.

Di dalam stadion berkapasitas 16.000 bangku ini, pengunjung bisa menonton konser Korean Wave yang terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Mulai dari SHINee, Wonder Girls, Beast, B.A.P, Monsta X, dan Cosmic.

"Ini merupakan kesempatan langka bagi wisatawan asing untuk menikmati pertunjukan K-Pop secara langsung di Korea. Kami berharap travel agent-travel agent dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa lebih banyak wisatawan ke Korea,” ujar OH Hyonjae, Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta dalam rilis yang diterima KompasTravel.

Bagi Anda pecinta drama Descendants of the Sun, Gummy akan menyapa penggemar drama tersebut dengan menyanyikan soundtrack-nya. Selain itu, Jin Goo juga akan menyapa para penggemarnya.

Wisatawan yang mengunjungi Korsel dapat menikmati konser spesial ini secara gratis. Anda yang mengikut grup tur dari Indonesia bisa meminta travel agent untuk mendaftarkan kepada Korea Tourism Organization (KTO). Travel agent bisa mendapatkan tiket konser sampai Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com