Kompas.com - 14/08/2016, 09:11 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com - Dubai adalah salah satu kota transit paling populer untuk wisatawan yang akan menuju Eropa atau Amerika Serikat. Kota pesisir di Uni Emirat Arab ini terkenal oleh proyek-proyek futuristik serta wisata gurun pasir yang memesona.

Dubai pun menjadi destinasi wisata belanja bagi turis Indonesia. Selain transit, tak ada salahnya mengunjungi kota ini untuk menikmati beragam jenis wisata yang tak Anda temukan di Indonesia. Anda hanya perlu minimal dua hari untuk mengenal dan menjelajah kota cantik ini.

Dari siaran pers Dubai Tourism yang diterima KompasTravel, berikut itinerary  keliling Dubai selama dua hari alias 48 jam.

HARI 1

Burj Khalifa

Perjalanan ke Dubai tak lengkap tanpa mengunjungi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Menjulang setinggi 830 meter, Burj Khalifa memiliki 163 lantai. Bangunan ini punya masjid tertinggi di dunia, kolam renang tertinggi di dunia, serta elevator tercepat dan tertinggi di dunia. Luangkan waktu Anda untuk menikmati pemandangan dari dek observasi At the Top (lantai 124 dan 148).

The Dubai Mall

Mal ini adalah pusat perbelanjaan terbesar di dunia. The Dubai Mall memiliki olympic-sized Dubai Ice Rink, serta Burj Khalifa Lake tempat Anda menikmati atraksi Dubai Fountain. Ini adalah pertunjukan air mancur yang dilengkapi musik dan pencahayaan.

DUBAI TOURISM The Dubai Mall memiliki olympic-sized Dubai Ice Rink, serta Burj Khalifa Lake tempat Anda menikmati atraksi Dubai Fountain.

Sempatkan juga mengunjungi Dubai Aquarium dan Underwater Zoo yang menjadi "rumah" bagi 33.000 spesies mahluk air.

Creek Park

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.