Hotel Four Point Pertama di Jakarta Dibuka

Kompas.com - 17/08/2016, 10:08 WIB
Kamar Four Point Jakarta. Dok. Four Point JakartaKamar Four Point Jakarta.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel skala internasional, Starwood Hotels & Resorts Worldwide bersama PT Thamrin Ekspress Indonesia membuka hotel terbaru di Jakarta yakni Four Points Jakarta, Thamrin. Hotel ini menjadi properti Four Points pertama di Jakarta, dan yang keenam di Indonesia.

“Dibangun bagi pebisnis yang cerdas dan mandiri, Four Points terus menyediakan segala hal yang dibutuhkan para pelanggan selama mereka tinggal. Kami senang dapat membuka Four Points di Jakarta. Pembukaan ini juga menunjukkan keberlangsungan momentum perkembangan Four Points di wilayah ini dan memberi dampak positif dalam segala aspek,” kata Direktur Senior, Asia Pacific Brand Management, Four Points Vincent Ong dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (15/8/2016).

Bangunan hotel seluas 159.000 meter persegi ini juga bersifat multifungsi, yaitu digunakan sebagai perkantoran di lantai atas. Hotel Four Points Jakarta, Thamrin memiliki 164 kamar dengan fasilitas tambahan seperti jaringan WiFi di seluruh bagian hotel, pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan latihan lengkap dan buka selama 24 jam, tempat tidur khas Four Points, TV LED layar datar 43”, dan air mineral gratis.

Hotel ini juga memiliki restoran all-day dining. Untuk pertemuan dan acara spesial, Four Points Jakarta, Thamrin memiliki tiga ruangan pertemuan menghadap kawasan Thamrin seluas 1.615 meter persegi.

Dok. Four Point Jakarta Dining Venue Four Point Jakarta
Four Points Jakarta, Thamrin berlokasi strategis di Menara Topas, Jalan MH Thamrin, yang merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta. Hotel ini berjarak satu setengah kilometer dari Tugu Selamat Datang dekat perkantoran multinasional, kedutaan besar, pusat perbelanjaan, restoran, dan bar.

Bagi tamu atau wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan sejarah dan budaya Jakarta, dapat mengunjungi Pasar Baru, pusat perbelanjaan tertua di Jakarta yang dibangun pada zaman penjajahan Belanda.

Wisatawan juga dapat mengunjungi Sunda Kelapa, sebuah pelabuhan yang dibangun pada abad ke-17 untuk melihat kapal layar besar yang digunakan untuk berdagang di masa lampau, atau naik ke lantai tertinggi Monumen Nasional untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X