Kompas.com - 18/08/2016, 15:02 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan ke Belitung pada akhir pekan bisa jadi pilihan. Anda bisa menjajal aneka wisata mulai dari sejarah, budaya, bahari hingga kuliner.

Sebut saja, wisata keliling pulau dari Pantai Tanjung Pandan, Pantai Pulau Lengkuas, Pantai Batu Garuda, dan kembali ke daratan Belitung bisa Anda lakukan dalam satu hari. Nah, berwisata di kota Belitung menyantap mi belitung hingga minum kopi bisa dicoba pada sore menjelang malam.

Tentu saat liburan ke Belitung, Anda membutuhkan penginapan. Berikut informasi hotel-hotel di Belitung yang bisa Anda gunakan seperti dikutip dari buku panduan wisata "Belitong: Nature of Paradise".

1. Hotel BW Aston

Hotel BW Aston berlokasi di Jalan Pattimura, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel BW Aston menawarkan fasilitas hotel berbintang empat.

Harga kamar yang ditawarkan di Hotel BW Aston berkisar mulai dari Rp 950.000 - Rp 19.000.000. Anda bisa menghubungi Hotel BW Aston di nomor 0719-23898/0719-23890.

2. Grand Hatika

Hotel BW Aston berlokasi di Jalan Kemuning A16, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel Grand Hatika menawarkan fasilitas hotel berbintang empat.

Harga kamar yang ditawarkan di Hotel Grand Hatika berkisar mulai dari Rp 750.000 - Rp 4.500.000. Anda bisa menghubungi Hotel Grand Hatika di nomor 0719-22678.

3. Bahamas Hotel Resort

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
STAND UP COMEDY INDONESIA
Kompilasi Stand Up Babe Cabita, Ah Sudahlaahhh~
Kompilasi Stand Up Babe Cabita, Ah...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.