Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lewatkan, Pameran "Cake" di Gandaria City

Kompas.com - 22/08/2016, 20:04 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda pecinta cake tak boleh melewatkan pameran satu ini. Dalam rangka HUT ke-13, Breadtalk memamerkan aneka jenis cake dengan tajuk "Cakes Wonderland".

Pameran ini digelar di depan gerai Breadtalk, lantai LG Gandaria City Mall, Jakarta, Senin (22/8/2016). Pengunjung bisa melihat beragam varian cake favorit Breadtalk Indonesia dengan dekorasi ala negeri dongeng.

"Kenapa pameran cake? Ini membuktikan Breadtalk selalu inovatif dalam produknya. Cake yang disajikan tidak biasa," tutur Founder Breadtalk, Johnny Andrean dalam konferensi pers di Gandaria City Mall, Jakarta, Senin (22/8/2016).

Ada Red Velvet, Black Forest, Chantily, Rainbow Cake, dan beragam jenis cake lainnya. Dalam pameran kali ini, Breadtalk menggunakan teknik berbeda yakni mengombinasikan beragam warna serta topping yang beragam di setiap jenis cakenya.

Pameran "Cakes Wonderland" dari Breadtalk Indonesia digelar di Gandaria City Mall mulai 17-28 Agustus 2016. Dalam rangka HUT ke-13, Breadtalk juga menyuguhkan promo seperti Rp 7.000 untuk semua jenis roti dan Rp 110.000 untuk whole cake.

Sliced cake bisa Anda nikmati dengan harga mulai Rp 15.000 per potong. Bagi pecinta varian cookies dan long cake seperti Choco Strip dan Cheeze Long, bisa menikmati promo seharga Rp 49.000. Khusus pemegang kartu Bank Mandiri, promo ini berlaku pada 22 Agustus 2016. Sementara bagi non pemegang kartu Bank Mandiri (umum), promo berlaku pada 23-24 Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com