Kompas.com - 24/08/2016, 09:10 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang ingin merancang liburan mendatang. Untuk kelima kalinya, Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) menggelar travel fair yang akan digelar pada 26-28 Agustus 2016. 

Travel fair ini akan digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Pengunjung bisa menikmati beragam penawaran, mulai dari potongan harga tiket pesawat ke berbagai destinasi sampai cash back tiga kali lipat.

"Banyak harga menarik ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hongkong, Jepang, Australia, Eropa dan Amerika," tutur Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette kepada KompasTravel, Selasa (23/8/2016).

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan cash back sampai voucher Changi Dollar untuk belanja di Bandara Changi.

"Pembeli bisa mendapakan tiga kali Krisflyer Miles, Changi Dollar Voucher untuk belanja, juga bisa preview Halloween Horror Night-nya Universal Studios Singapore menggunakan virtual reality," papar Glory.

Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan cicilan 0 persen selama travel fair berlangsung. Anda juga bisa mengikuti social media photo competition dengan berfoto di photo booth SIA Business Class Trick Art untuk memenangkan miniatur pesawat Singapore Airlines A350.

"Bisa meet and greet dengan artis, ikut social media competition, dan lain-lain," tambah Glory.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.