Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini, Singapore Airlines-BCA Travel Fair Kembali Digelar

Kompas.com - 24/08/2016, 09:10 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang ingin merancang liburan mendatang. Untuk kelima kalinya, Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) menggelar travel fair yang akan digelar pada 26-28 Agustus 2016. 

Travel fair ini akan digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Pengunjung bisa menikmati beragam penawaran, mulai dari potongan harga tiket pesawat ke berbagai destinasi sampai cash back tiga kali lipat.

"Banyak harga menarik ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hongkong, Jepang, Australia, Eropa dan Amerika," tutur Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette kepada KompasTravel, Selasa (23/8/2016).

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan cash back sampai voucher Changi Dollar untuk belanja di Bandara Changi.

"Pembeli bisa mendapakan tiga kali Krisflyer Miles, Changi Dollar Voucher untuk belanja, juga bisa preview Halloween Horror Night-nya Universal Studios Singapore menggunakan virtual reality," papar Glory.

Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan cicilan 0 persen selama travel fair berlangsung. Anda juga bisa mengikuti social media photo competition dengan berfoto di photo booth SIA Business Class Trick Art untuk memenangkan miniatur pesawat Singapore Airlines A350.

"Bisa meet and greet dengan artis, ikut social media competition, dan lain-lain," tambah Glory.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com