Kompas.com - 26/08/2016, 10:35 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung pameran wisata Singapore Airlines-Bank Central Asia (BCA) Travel Fair tampak mengantre sepanjang sekitar 10 meter, meski pameran belum dibuka, Jumat (26/8/2016) pagi. Pameran ini digelar di Main Atrium Gandaria City mulai tanggal 26-28 Agustus 2016 dan buka pada 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Pantauan KompasTravel pukul 09.15 WIB, pengunjung pameran telah mengantre di luar dan di dalam lokasi pameran. Pengunjung yang telah masuk ke dalam berada di sebuah jalur yang dibatasi.

Seorang pengunjung dari Cakung, Djuni, mengatakan telah mengantre sejak pukul 04.30 WIB. Sejak mulai mengantre, ia mengatakan sekitar 15 orang telah hadir di pintu masuk Main Atrium Gandaria City.

"Saya mau liburan ke Singapura bareng suami dan mau nengok anak. Tadi saya berangkat sejak pukul 04.00 WIB," ujar Djuni kepada KompasTravel di Gandaria City, Jumat (26/8/2016).

Petugas keamanan di pintu masuk Main Atrium Gandaria City, Ahmad Ridwan, mengatakan antrean terpantau sejak pukul 05.00 WIB. Menurutnya, pengunjung yang mengantre mulai didaftar sejak pukul 08.30 WIB.

"Tadi dikasih gelang ada nomor urut," ungkap Agus kepada KompasTravel.

Pengunjung pameran Singapura Airlines - BCA Travel Fair bisa menikmati beragam penawaran, mulai dari potongan harga tiket pesawat ke berbagai destinasi sampai cash back tiga kali lipat. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan cash back sampai vocer Changi Dollar untuk belanja di Bandara Changi.

"Banyak harga menarik ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hongkong, Jepang, Australia, Eropa dan Amerika," tutur Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette kepada KompasTravel, Selasa (23/8/2016).

Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan cicilan 0 persen selama travel fair berlangsung. Pengunjung juga bisa mengikuti social media photo competition dengan berfoto di photo booth SIA Business Class Trick Art untuk memenangkan miniatur pesawat Singapore Airlines A350.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.