Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto-Foto di Singapore Airlines-BCA Travel Fair Dapat Hadiah, Ini Caranya..

Kompas.com - 27/08/2016, 17:20 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat datang ke Singapore Airlines - BCA Travel Fair di Gandaria City, jangan lewatkan untuk berfoto layaknya berada di dalam kabin bisnis Singapore Airlines. Selain bisa diunggah di media sosial, pengunjung juga bisa mendapat hadiah.

"Ada photo booth, jadi kalau foto di sana seperti di dalam Business Class-nya Singapore Airlines. Unggah di Instagram akan dapat miniatur aircraft A350," kata Manager Public Relation Singapore Airlines, Glory Henriette kepada KompasTravel dalam Media Gathering Singapore Airlines di Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Pengunjung bisa mendapatkan miniatur pesawat Singapore Airlines A350. Pihak Singapore Airlines memberikan hadiah sebanyak dua buah miniatur pesawat.

Singapore Airlines Business Class Trick Art photo booth berada di sisi kanan ruang pameran. Photo booth juga berada di dekat stan Smailing Tour.

Untuk mendapatkan miniatur pesawat tersebut, pengunjung dapat berfoto di photo booth dan mengunggah foto tersebut di akun Instagram dengan mention akun Singapore Airlines (@SingaporeAirID) menggunakan hashtag #sqbca2016.

Di photo booth Singapore Airlines, terdapat ilustrasi kabin kelas bisnis milik Singapore Airlines. Ada juga ilustrasi seorang pramugari.

Beberapa agen wisata yang berpartisipasi dalam Singapore Airlines - BCA Travel Fair antara lain Dwidaya Tour, Panorama Tours, Avia Tour, Smailing Tour, Wita Tours, Golden Rama, dan Bayu Buana Travel.

Pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan cicilan 0 persen selama travel fair berlangsung. Selain itu, dengan kartu BCA pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Pameran wisata Singapore Airlines - BCA dibuka sesuai jam operasional mal Gandaria City, sekitar pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com