Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ide Berakhir Pekan, Berkunjung ke Jakarta-Japan Matsuri

Kompas.com - 03/09/2016, 09:18 WIB
Yosia Margaretta

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini, rangkaian acara Jakarta-Japan Matsuri atau JJM 2015 kembali hadir yaitu pada tanggal 3 sampai 4 September 2015.

Acara ini akan berlokasi di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk berkunjung dan mengikuti rangkaian acaranya.

Pada tanggal 3 September 2016, acara akan dimulai sejak pukul 12 siang hingga 9 malam. Sejak pukul 1 siang hingga 8 malam, akan ada berbagai penampilan dari artis seperti Tulus, Lesti d' Academy, JKT 48, Sing Out Asia dan Mikoshi & Dashi Parade.

Beberapa penampilan dari artis lainnya juga bisa Anda nikmati pada tanggal 4 September 2016. Beberapa artis lainnya seperti Ogawa Daisuke, penabuh Taiko Jepang dan Kuriya Makoto yang merupakan Jazz Pianis dari Jepang. Namun pada hari Minggu, acara ini sudah dibuka sejak pukul 10 malam.

JJM 2015 yang telah berlangsung ke-8 kalinya ini mengusung tema "Indonesia & Japan Always Together". Tema ini memiliki makna agar Indonesia dan Jepang memiliki hubungan negara layaknya dua sahabat yang selalu dekat.

Untuk memasuki acara ini, Anda harus membayar Rp 30.000 per orangnya. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat informasinya lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs jakjapanmatsuri.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com