Ide Berakhir Pekan, Berkunjung ke Jakarta-Japan Matsuri

Kompas.com - 03/09/2016, 09:18 WIB
Chef profesional asal Jepang bersiap memotong ikan tuna seberat 75 kilogram di Jak-Japan Matsuri 2013, Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (1/9/2013). Kompas.com/Kurnia Sari AzizaChef profesional asal Jepang bersiap memotong ikan tuna seberat 75 kilogram di Jak-Japan Matsuri 2013, Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (1/9/2013).
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini, rangkaian acara Jakarta-Japan Matsuri atau JJM 2015 kembali hadir yaitu pada tanggal 3 sampai 4 September 2015.

Acara ini akan berlokasi di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk berkunjung dan mengikuti rangkaian acaranya.

Pada tanggal 3 September 2016, acara akan dimulai sejak pukul 12 siang hingga 9 malam. Sejak pukul 1 siang hingga 8 malam, akan ada berbagai penampilan dari artis seperti Tulus, Lesti d' Academy, JKT 48, Sing Out Asia dan Mikoshi & Dashi Parade.

Beberapa penampilan dari artis lainnya juga bisa Anda nikmati pada tanggal 4 September 2016. Beberapa artis lainnya seperti Ogawa Daisuke, penabuh Taiko Jepang dan Kuriya Makoto yang merupakan Jazz Pianis dari Jepang. Namun pada hari Minggu, acara ini sudah dibuka sejak pukul 10 malam.

JJM 2015 yang telah berlangsung ke-8 kalinya ini mengusung tema "Indonesia & Japan Always Together". Tema ini memiliki makna agar Indonesia dan Jepang memiliki hubungan negara layaknya dua sahabat yang selalu dekat.

Untuk memasuki acara ini, Anda harus membayar Rp 30.000 per orangnya. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat informasinya lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs jakjapanmatsuri.com.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X