Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Daftar Promo Tiket Murah Semua Maskapai di Kompas Travel Fair

Kompas.com - 03/09/2016, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemburu tiket promo jangan lewatkan Kompas Travel Fair 2016. Tahun ini ada 12 maskapai penerbangan dengan rute internasional dan domestik yang banting harga. Beberapa maskapai bahkan tak sungkan menawarkan 'promo keras' untuk beberapa rute. Berikut daftar harga terendah yang KompasTravel himpun di Kompas Travel Fair 2016:

1. Garuda Indonesia

Khusus penerbangan domestik, Garuda Indonesia memberi promo diskon 10 persen untuk semua rute penerbangan periode terbang 2 September sampai 31 Maret 2017. Ada pula promo tiket satu arah penerbangan domestik Garuda Indonesia. Untuk penerbangan internasional, Garuda Indonesia memberi promo khusus dari yang paling murah yakni PP Singapura seharga Rp 1,8 juta.

2. Citilink

Citilink memberi promo diskon 10 persen untuk penerbangan domestik semua rute dengan jadwal terbang sampai bulan November 2016.

3. Singapore Airlines

Maskapai penerbangan asal Singapura ini banting harga dengan promo tiket sekali terbang ke Singapura terendah Rp 480.000.

4. Cathay Pacific Travel Fair

Catchay Pacific yang berbasis di Hongkong memberi promo tiket PP ke Hongkong seharga Rp 3,5 juta. Jangan lewatkan promo tiket PP ke China yang dibanderol Rp 5.060.000.

5. Malaysia Airlines

Di KTF 2016, maskapai asal Malaysia ini promo keras dengan harga yang sangat kompetitif. Misalnya PP Kuala Lumpur yang dibanderol Rp 1,1, tiket PP Hongkong Rp 2,2 sampai tiket PP ke London Rp 7,7 juta.

6. ANA Air

Maskapai asal Jepang ini memberi promo penerbangan PP ke Tokyo yang dibanderol Rp 4,7 juta dan yang cukup menarik ke New York Rp 13 juta.

7. EVA Air

Promo keras dari EVA Air adalah penerbangan ke Taipei seharga Rp 3,5 juta PP. Sisanya, EVA Air banyak memberi promo tiket penerbangan ke Amerika Serikat, seperti Los Angeles yang dibanderol Rp 9,9 PP.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com