Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Kedua Kompas Travel Fair, Antrean "Cashback" Membeludak

Kompas.com - 03/09/2016, 10:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Animo masyarakat untuk ikut serta dalam promo cashback CIMB Niaga di Kompas Travel Fair (KTF) 2016 tampak begitu antusias. Hari kedua penyelenggaraan KTF, Sabtu (3/9/2016), antrean pengunjung yang mengantre cashback "mengular" hingga lebih dari 100 meter.

Pengunjung antre dari Hall A JCC Senayan tempat  penyelenggaran KTF sampai ke area depan Hall B. Pengunjung pertama yang mengantre, Lia, dari Bandung, mengaku telah antre dari pukul 04.30 WIB.

"Saya senang saja ikut travel fair, mau beli tiket ke Eropa. Lumayan potongannya, saya semangat-semangat saja," kata Lia.

Sementara itu, Jefrey, warga negara Malaysia yang tinggal di Indonesia, mengantre di belakang Lia. "Saya kira di Indonesia promo kartu kreditnya luar biasa. Kalau bisa dapat potongan sampai jutaan rupiah, kenapa tidak," kata Jefrey yang mengincar tiket ke Eropa.

Meski mengular panjang, antrean dalam keadaan tertib dengan petugas keamanan serta pihak panitia yang tampak melakukan pengaturan.

Promo cashback di CIMB Niaga di Kompas Travel Fair dimulai dari Rp 250.000 untuk penerbangan domestik, serta Rp 800.000 dan Rp 1,5 juta untuk penerbangan internasional.

KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.

Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000 dengan CIMB Niaga menjadi mitra bank pada pameran wisata ini. Beragam promo pun ditawarkan pada pameran ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com