Kompas.com - 03/09/2016, 13:31 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Di Kompas Travel Fair 2016, tak hanya tiket penerbangan yang berharga untuk diburu. Banyak promo wisata seperti hotel dan tempat masuk obyek wisata yang menawarkan diskon besar-besaran.

Paket wisata yang berada di booth bagian luar hall utama, Jakarta Convention Center, rata-rata berasal dari Bali dan Pulau Jawa seperti Jawa Timur dan Jawa Barat. Dari pantauan KompasTravel harga yang ditawarkan sangat kompetitif dengan beragam penawaran serta fasilitas yang menarik seperti berikut ini:

1. Bali Adventure Tours

Operator tur yang sudah berpengalaman 25 tahun ini menawarkan harga khusus untuk rafting di Sungai Ayung dari harga Rp 555.000 menjadi Rp 349.000. Ada pula paket Safari Gajah Taro seharga Rp 465.000 dan Rp 265.000.

Jangan lewatkan bersepeda di gunung dan spa selama dua jam dengan harga khusus yang hanya bisa dibeli selama pameran KTF 2016. Paket ini berlaku sampai Maret 2017 dan dapat diperpanjang dengan pemberitahuaan sebelumnya.

2. DreamWalk Lembongan Beach Club & Marine Adventure

Potongan lebih dari setengah harga diberikan untuk paket wisata air yang terdiri dari fastboat, underwater walk, banana boat, snorkling, ski donut, glass bottom, mangrove tour, UFO, canoe, lazy sofa, makan siang prasmanan, dan camilan sore yang dihargai hanya Rp 575.000 dari harga normal Rp 1,7 juta. Vocer berlaku sampai 31 Mei 2017.

3. Bali Marine Walk

Berjalan di dasar laut, melihat biota laut di Bali, dihargai Rp 600.000 dari harga normal Rp 1,5 juta. Sudah termasuk penjemputan di hotel, atraksi air, makan siang, dan fasilitas loker dan lainnya.

4. Bali Safari Park

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.