Kompas.com - 04/09/2016, 22:16 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Promo lelang tiket pesawat di Kompas Travel Fair 2016 resmi ditutup dengan tujuan Jakarta-Jepang. Tiket pesawat Jakarta-Jepang PP dijual seharga Rp 249.900 pada lelang Kompas Travel Fair di Jakarta Convention Center, Minggu (4/9/2016).

Lelang tiket pesawat Kompas Travel Fair 2016 di hari terakhir ini diikuti sekitar 10 orang. Harga yang dipilih untuk adalah harga tertinggi.

Ada pun mekanisme lelang yakni pengunjung menuliskan penawaran tiket dari rentang Rp 0 - Rp 250.000. Kemudian, panitia menentukan angka terendah dan tertinggi sebagai penentu pemenang tiket. Panitia melemparkan sebuah koin sebagai tanda.

"Kalau yang muncul angka seribu, maka angka tertinggi yang akan kita pilih. Kalau angklung maka angka terendah," kata pembawa acara.

Setelah dilempar, sisi yang muncul adalah bagian angka Rp 1.000. Kemudian pembawa acara mulai memilih pemenang yang akhirnya jatuh kepada Ng Bun Pha, pengunjung asal Jakarta Barat.

Namun, Ng Bun Pha menolak ketika KompasTravel ingin mewawancarainya. Ia langsung menghindar dan menghilang di tengah kerumunan pengunjung pameran.

KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Pemenang tiket lelang Jakarta-Jepang PP seharga Rp 249.900, Ng Bun Pha dalam acara Kompas Travel Fair di Jakarta Convention Center, Minggu (4/9/2016).
Sebelumnya, lelang tiket Jakarta-Singapura PP pada Jumat (2/9/2016) berhasil terjual kepada Rian Tangkepadang dengan harga Rp 249.850. Sementara tiket Jakarta-Taipei PP terjual kepada Yuli dengan Rp 50.

KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000. Sebagai mitra bank pameran wisata ini adalah CIMB Niaga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.