Kompas.com - 14/09/2016, 07:21 WIB
Serial komedi HUFFINGTON POSTSerial komedi "Friends" yang tying mulai 1994.
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Bagi generasi 90-an, "Friends" adalah serial komedi yang paling everlasting. Serial yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer ini punya beberapa setting ikonik.

Model kafe inilah yang akan Anda temukan di Central Mall, Singapura. Pada 24 November 2016, kafe bertema "Friends" yakni Central Perk akan resmi dibuka di pusat perbelanjaan ini.

FACEBOOK/CENTRAL PERK November 2016, kafe bertema "Friends" akan dibuka di Singapura.

Mengutip Lonely Planet, kafe ini akan punya beberapa ruangan yang mirip dengan lokasi syuting serial "Friends". Mulai dari dapur milik Monica, sampai jalanan di New York.

Tak hanya itu, kafe ini juga punya toko suvenir bertema "Friends". Total, Central Perk yang berlokasi di Central Mall Singapura menempati area seluas 1.000 m2.

Central Mall terletak di 1 Magazine Road #01-01, Singapura. Jika berkunjung ke Negeri Singa pada akhir November, jangan lupa mampir dan berfoto ria di kafe ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X