Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Menu ala Oktoberfest di Pizza e Birra

Kompas.com - 15/09/2016, 06:33 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jerman adalah salah satu negara yang paling diincar turis pada bulan Oktober. Betapa tidak, negara ini punya tradisi Oktoberfest alias festival bir sebulan penuh.

Namun tak perlu jauh-jauh ke Jerman jika ingin merasakan suasana ala Oktoberfest. Datanglah ke gerai Pizza e Birra yang tersebar di tujuh lokasi di Jakarta.

"Namanya Oktoberfeast. Event ini menggabungkan bir, makanan, dan musik dalam satu waktu," tutur Mandati M Putri, Brand Manager Pizza e Birra kepada KompasTravel di Pizza e Birra Plaza Indonesia, Rabu (14/9/2016).

Oktoberfeast di Pizza e Birra akan digelar selama dua hari yakni Sabtu (8 Oktober 2016) dan Minggu (9 Oktober 2016) di Pizza e Birra Gandaria City.

Dengan harga Rp 150.000 untuk 1 Day Pass atau Rp 250.000 untuk 2 Days Pass, pengunjung bisa mendapatkan free flow beer dan free live performances. "Ada 12 artis. Yang sudah confirm Pandai Besi, Soulvibe, The Trees and the Wild, Mocca," tambah Mandati.

Mulai 16 September-16 Oktober, Pizza e Birra akan menghadirkan beragam hidangan khas Jerman yang biasa disuguhkan pada Oktoberfest. Mulai dari Chicken Schnitzel, Beef Meatloaf, German sausage, juga Applebeerfest.

"Applebeerfest adalah apple puff pastry berbentuk pizza manis dengan es krim vanilla," kata Mandati.

Pizza e Birra juga menghadirkan kompetisi Beer Pong Tournament berhadiah uang cash dan lain-lain. "Ada juga shopping voucher dan gadget dari sponsor kita," tambah Mandati.

*****

Ingin merasakan cantiknya alam dan budaya Yogyakarta? Ikuti kuis "Take Me Anywhere 2" yang diadakan KompasTravel bersama Oppo. Cukup klik link berikut untuk mengikuti kuis tersebut: Mau Liburan Gratis di Yogyakarta? Ikuti Kuis "Take Me Anywhere 2"

Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com