Kompas.com - 15/09/2016, 16:07 WIB
Marina Bay Sands dibangun dengan biaya sebesar 5,5 miliar dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 77,4 triliun. Marina Bay Sands dibangun dengan biaya sebesar 5,5 miliar dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 77,4 triliun.
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Grand Prix Season Singapore (GPSS) kembali digelar di Singapura mulai 9-18 September 2016. Selain Formula 1, wisatawan juga bisa mengikuti beragam kegiatan yang berhubungan dengan gaya hidup di Singapura. 

"Kami berusaha memaksimalkan kegiatan menyenangkan yang memacu adrenalin dengan menyuguhkan lebih dari 100 acara yang berkaitan dengan gaya hidup dan promosi dari para pemangku kepentingan baru, maupun yang sudah lama berkiprah," tutur Director Sport, Singapore Tourism Board, Jean Ng dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (14/9/2016).

Anda pencari hiburan sore hari bisa memulai dengan Ultra Singapore, Party at Amber Lounge, The Podium Sky Lounge, Sky Grand Prix dan Hotel Vagabond.

Para penikmat seni budaya bisa menikmati Singapore Arts Circuit 2016, Singapore International Festival of Arts, juga 5th Singapore International Photography Festival. Agenda tersebut berbarengan dengan beberapa acara di museum yakni Asian Civilisations Museum, Peranakan Museum, National Gallery Singapore, dan Gardens by the Bay.

Anda pecinta kuliner akan dimanjakan oleh beragam pilihan di Savour Wines serta diskon di Clarke Quay dan Chijmes.

2016 Formula 1 Singapore Airlines Grand Prix merupakan satu-satunya lomba balap malam hari di sirkuit global Formula 1. Beberapa artis terkenal yang akan tampil dalam event ini antara lain Imagine Dragons, Queen + Adam Lambert dan Kylie Minogue.

*****

Ingin merasakan cantiknya alam dan budaya Yogyakarta? Ikuti kuis "Take Me Anywhere 2" yang diadakan KompasTravel bersama Oppo. Cukup klik link berikut untuk mengikuti kuis tersebut: Mau Liburan Gratis di Yogyakarta? Ikuti Kuis "Take Me Anywhere 2"

Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X