Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand Prix Kembali Digelar, Saatnya Berkunjung ke Singapura

Kompas.com - 15/09/2016, 16:07 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Grand Prix Season Singapore (GPSS) kembali digelar di Singapura mulai 9-18 September 2016. Selain Formula 1, wisatawan juga bisa mengikuti beragam kegiatan yang berhubungan dengan gaya hidup di Singapura. 

"Kami berusaha memaksimalkan kegiatan menyenangkan yang memacu adrenalin dengan menyuguhkan lebih dari 100 acara yang berkaitan dengan gaya hidup dan promosi dari para pemangku kepentingan baru, maupun yang sudah lama berkiprah," tutur Director Sport, Singapore Tourism Board, Jean Ng dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (14/9/2016).

Anda pencari hiburan sore hari bisa memulai dengan Ultra Singapore, Party at Amber Lounge, The Podium Sky Lounge, Sky Grand Prix dan Hotel Vagabond.

Para penikmat seni budaya bisa menikmati Singapore Arts Circuit 2016, Singapore International Festival of Arts, juga 5th Singapore International Photography Festival. Agenda tersebut berbarengan dengan beberapa acara di museum yakni Asian Civilisations Museum, Peranakan Museum, National Gallery Singapore, dan Gardens by the Bay.

Anda pecinta kuliner akan dimanjakan oleh beragam pilihan di Savour Wines serta diskon di Clarke Quay dan Chijmes.

2016 Formula 1 Singapore Airlines Grand Prix merupakan satu-satunya lomba balap malam hari di sirkuit global Formula 1. Beberapa artis terkenal yang akan tampil dalam event ini antara lain Imagine Dragons, Queen + Adam Lambert dan Kylie Minogue.

*****

Ingin merasakan cantiknya alam dan budaya Yogyakarta? Ikuti kuis "Take Me Anywhere 2" yang diadakan KompasTravel bersama Oppo. Cukup klik link berikut untuk mengikuti kuis tersebut: Mau Liburan Gratis di Yogyakarta? Ikuti Kuis "Take Me Anywhere 2"

Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com