Kompas.com - 04/10/2016, 07:08 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang ingin traveling ke Dubai, Eropa, atau Amerika. Wisatawan yang memesan tiket penerbangan Emirates menuju atau lewat Dubai bisa mendapatkan satu kupon sightseeing di kota pesisir tersebut.

Kupon ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 1 Oktober-30 November 2016. Mengutip rilis Emirates yang diterima KompasTravel, Senin (3/10/2016), paket ini mencakup kunjungan ke beberapa spot wisata ternama. Mulai dari Burj Khalifa, The Dubai Mall, Creek Park yang merupakan taman tertua di Dubai, kawasan tua Al Bastakiya, juga Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding (SMCCU).

Baru-baru ini, Dubai dinobatkan sebagai destinasi terbaik keempat pada studi 'Top 20: Global Destination Cities 2016' oleh Mastercard Worldwide. Dalam waktu dekat, IMG Worlds of Adventure dan Dubai Parks & Resorts juga akan dibuka.

DUBAI TOURISM Di taman hiburan ini, pengunjung bisa menaiki beragam wahana tematik antara lain Powerpuff Girls, Ben 10, Hulk, Captain America, dan Iron Man.

IMG World of Adventures merupakan taman rekreasi dalam ruangan terbesar di dunia, dengan luas 140.000 meter persegi. Ini adalah taman rekreasi pertama yang menampilkan dua merek internasional sekaligus yakni Marvel dan Cartoon Network.

Emirates melayani tiga kali penerbangan harian dari Jakarta, serta penerbangan harian dari Denpasar menuju Dubai. Penerbangan langsung berkisar delapan jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.