Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Perlu Antre, Saatnya Berburu Tiket Murah di Traveloka Online Travel Fair

Kompas.com - 04/10/2016, 18:33 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs pemesanan perjalanan, Traveloka menggelar Online Travel Fair selama satu minggu penuh terhitung dari tanggal 5-11 Oktober 2016. Ada beragam promo menarik, yaitu tiket pesawat dan hotel untuk destinasi luar negeri.

"Kami memiliki beragam pilihan maskapai dan destinasi favorit di benua Asia, Eropa, Australia dan Amerika dengan harga yang kompetitif. Khusus selama periode Traveloka Online Travel Fair, pelanggan Traveloka bisa mendapatkan diskon spesial untuk tiket pesawat dan hotel langsung lewat aplikasi maupun situs web, sehingga tidak perlu antre untuk berlibur ke destinasi impian,” kata Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, seperti siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (4/10/2016).

Beberapa penawaran menarik dari Traveloka Online Travel Fair ini adalah tiket pesawat ke Kuala Lumpur PP dibanderol Rp 718.000, Hongkong PP mulai dari Rp 2.366.500, Tokyo PP mulai dari Rp 3.601.000, London PP mulai Rp 7.112.100, dan masih banyak lainnya untuk periode terbang tanggal 5 Oktober 2016 sampai 31 Maret 2017. 

Traveloka Traveloka Online Travel Fair
Ada juga diskon tambahan hingga Rp 1 juta bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri, program cicilan nol persen dengan Bank Mandiri dan 14 bank lainnya, voucher belanja hingga Rp 500.000 dari Lotte Shopping Avenue, paket roaming internasional gratis dari Telkomsel, diskon hotel hingga 50 persen di Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, dan Hongkong, serta diskon hotel hingga Rp 200.000 untuk hotel-hotel di Indonesia.

Beberapa maskapai penerbangan yang berpartisipasi dalam online travel fair ini adalah Turkish Airlines, Thai Airways, Malaysia Airlines, American Airlines, China Southern, Qantas, dan All Nippo Airways. Sementara itu, ada 14 bank berpartisipasi dalam travel fair online ini. 

Traveloka lewat siaran pers menyebutkan jika tren pameran wisata semakin marak di masyarakat Indonesia. Terbukti kata kunci "travel fair" meningkat empat kali lipat dari tahun 2011 dilihat dari data Google Trends. Minat masyarakat Indonesia mendapatkan tiket murah untuk berwisata terus melonjak beberapa tahun belakangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com