Kompas.com - 06/10/2016, 13:22 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

PEKALONGAN, KOMPAS.com - Hotel Santika Pekalongan ikut memeriahkan Pekan Batik Nusantara (PBN) 2016 di Lapangan Jetayu, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, yang digelar 4-9 Oktober dengan memberikan diskon kamar dan makanan.

Untuk bisa mendapatkan promo tersebut bisa datang langsung ke stand di PBN atau datang langsung ke Hotel Santika.

GM Secretary Hotel Santika Pekalongan, Chyntia Ade R, mengatakan diskon kamar bahkan hingga 50 persen lebih. Khusus untuk PBN 2016 Hotel Santika memberikan diskon untuk kamar jenis Superior.

"Normalnya Rp 900.000, khusus untuk Superior kami diskon jadi Rp 435.000 spesial di Pekan Batik Nusantara," kata Chyntia.

Sementara untuk makanan, Hotel Santika Pekalongan membuka stand di PBN 2016 dengan sejumlah menu yang harganya terjangkau. Seperti black burger, seblak, dan disum, serta minuman dengan harga Rp 10.000 semua jenis seperti Green tea latte, Peanut Coffee, Black Forest Coffee.

"Kami ingin suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Pekalongan," tambah Chyntia yang menjamin keramahan pelayanan dan senyuman hangat menyambut kedatangan pengunjung di Hotel Santika dan stand PBN 2016 di Pekalongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.