Kompas.com - 07/10/2016, 05:07 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengunjungi pameran wisata adalah salah satu cara untuk mempersiapkan liburan. Anda bisa membeli tiket dan juga paket wisata yang dibutuhkan.

Salah satu pameran wisata yang biasa ditunggu-tunggu adalah Garuda Indonesia Travel Fair. Anda bisa mendapatkan tiket-tiket promo pesawat Garuda Indonesia ke berbagai destinasi baik internasional maupun domestik.

Tiket promo pesawat di GATF sendiri menjadi magnet bagi wisatawan. Pantauan KompasTravel dalam beberapa kali penyelenggaraan GATF di Jakarta Convention Center, Jakarta, pengunjung yang datang sangat ramai. Antrean pengunjung masuk ke area pameran sudah mengular dari pagi bahkan sebelum pameran resmi dibuka.

Saat pameran dibuka, para pengunjung serentak berlari masuk ke dalam area pameran. Namun, tak jarang pengunjung keliru. Mereka malah berlari ke stan Garuda Indonesia.

Seharusnya pengunjung berlari ke area stan travel agent. Sebab, tiket pesawat dapat dibeli di travel agent bukan di stan Garuda Indonesia. Sementara stan Garuda Indonesia sendiri lebih untuk informasi frequent flyer, bukan tempat pembelian tiket pesawat.

Jadi, saat berhasil masuk ke dalam area pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2016 langsunglah berlari menuju stan travel agent. Lupakan sejenak stan-stan di area pintu masuk seperti stan Garuda Indonesia, Bank Negara Indonesia (BNI), maupun photobooth.

Pada GATF 2016, lokasi stan travel agent berada di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Dari pintu masuk pameran (main lobby), Anda bisa berjalan melewati stan Garuda Indonesia dan BNI, lalu berbelok melewati zona Haji dan Umroh hingga memasuki Assembly Hall.

Pameran wisata Garuda Indonesia Travel fase dua tahun ini digelar pada 7-9 Oktober 2016. Pameran yang bertema "Digital Experience" diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Selamat berburu tiket murah di GATF!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.