Kompas.com - 13/10/2016, 09:48 WIB
Gedung Opera di Sydney, Australia. BARRY KUSUMAGedung Opera di Sydney, Australia.
EditorI Made Asdhiana

SYDNEY, KOMPAS.com - Fantasea Cruising adalah salah satu penyedia wisata dan transportasi air terbaik di Australia dan telah beroperasi selama hampir 30 tahun.

Dimiliki dan dijalankan oleh keluarga Campbell asal Australia, merupakan bagian dari grup transportasi air Australia terbaik, Riverside Marine, yang didirikan pada tahun 1926.

Setiap tahun sebanyak setengah juta tamu dari penjuru Australia dan seluruh dunia berpergian didampingi tim yang berpengalaman menuju tempat-tempat terkenal di Australia. Bersama Fantasea Cruising, wisatawan diajak bertualang melihat pemandangan spektakuler di sekitar Sydney.

Keajaiban di Pesisir Sydney

Petualangan yang akan berkesan seumur hidup oleh Fantasea Cruising yaitu menikmati indahnya pesisir kota Sydney.

BARRY Gedung Opera di Sydney, Australia.
Perjalanan kapal pesiar ini membawa anda menuju tujuan paling ikonis di Australian selama 6 hari perjalanan. Kapal berangkat dari pelabuhan Darling Harbour menuju Botany Bay, Port Hacking pulang pergi.

Kapal khusus yang digunakan akan berhenti di pantai-pantai terpencil agar anda bisa menapakkan kaki dan menemukan budaya kuno Australia dengan melihat-lihat pahatan batu suku Aborigin di Royal National Park dan menghidupkan kembali sejarah dengan melakukan napak tilas James Cook di lokasi ketika ia tiba di pesisir Australia pada tahun 1770.

Sedikitnya ada satu kali keberangkatan setiap hari, anda bisa berangkat dari pelabuhan Darling Harbour atau Circular Quay. Anda akan disambut oleh staf Fantasea Cruising yang ramah dan begitu cekatan menyediakan teh dan kopi.

BARRY KUSUMA Menyusuri pesisir Kota Sydney, Australia dengan kapal pesiar Fantasea Cruising.
Kemudian perjalanan yang menakjubkan dimulai ketika berpesiar melewati beberapa gedung penting di Sydney termasuk jembatan Sydney Harbour Bridge dan Gedung Opera Sydney.

Mendekati The Heads, anda akan melewati The Gap dan tebing pegunungan dan menikmati keindahan pemandangan pesisir Sydney.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.