Kompas.com - 30/10/2016, 21:05 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Halloween yang jatuh tanggal 31 Oktober, selalu identik dengan suasana mencekam dan menyeramkan. Beberapa lokasi di dunia memang terkenal dengan tempat angker dan ditakuti oleh banyak orang.

Meski begitu ada saja orang yang justru memilih untuk menghabiskan waktu atau bahkan menginap di lokasi yang terkenal angker. Berikut adalah penginapan di dunia yang terkenal akan kisah horor di baliknya, seperti dikutip dari situs DailyMail.co.uk:

1. Chillingham Castle, Northumberland, Inggris

Gedung abad ke-12 ini, menawarkan nuansa horor dengan ruang penyiksaan dan kamar Pink Room yang terkenal ada hantunya.

2. Lizzie Borden Bed & Breakfast, Fall River, Massachusetts, Amerika Serikat (AS)

Dulu penginapan ini merupakan tempat kejadian perkara pembunuhan yang dilakukan Lizzie Borden terhadap ayah dan ibu tirinya dengan kapak di tahun 1892. Foto-foto kejadian perkara tersebut dipajang di penginapan.

3. The 1886 Crescent Hotel & Spa, Eureka Springs, Arkansas, AS

Hotel dan spa yang megah ini, dulunya adalah rumah sakit kanker yang dikelola oleh dokter palsu. Ia melakukan eksperimen terhadap manusia yang hidup maupun yang sudah meninggal.

4. The Mermaid Inn, East Sussex, Inggris

Penginapan dengan umur satu abad pni didesain menyeramkan dengan dekorasi batu. Ada laporan kejadian aneh seperti kursi goyang yang tampak goyang walau tak ada yang menduduki. Dihargai 80 poundsterling atau setara dengan harga Rp 1,3 juta per malam.

Marshall House bekan rumah sakit di Perang Sipil.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.