Kompas.com - 01/11/2016, 11:06 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JIKA Anda ingin berganti suasana dari rutinitas sehari-hari sekaligus menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga di akhir pekan, tentu ada begitu banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Namun, bagaimana jika cuti sudah habis atau keuangan tak mendukung? Belum lagi terbayang rasa letih berjam-jam di jalan mengendarai kendaraan. Sebenarnya Anda masih bisa, liburan tanpa perlu menguras tenaga. Liburan di hotel jawabannya.

Terutama bagi Anda yang tinggal di kota besar. Beragam pilihan kelas hotel dengan fasilitas yang lengkap tetap mampu membuat agenda berlibur keluarga tak kalah berkesan dibanding ke luar kota.

Memang apa keuntungan liburan hanya di hotel tanpa ada rencana perjalanan?

Waktu yang berkualitas bersama keluarga

Punya quality time lebih bersama keluarga, karena hanya menetap di satu tempat layaknya rumah. Jika kita habiskan waktu berjalan kemana-mana apalagi berpencar karena sibuk berbelanja, berapa banyak waktu yang terbuang masing-masing?

Di kamar hotel, Anda dan keluarga bisa membawa beberapa stok film seru yang bisa disaksikan oleh Anda, pasangan, dan Si Kecil.

Kompas.com/Ni Luh Made Pertiwi F. Kamar hotel di Shangri-La Hotel, Jakarta
Fisik tak lelah

Terhindar dari kaki dan tubuh yang pegal akibat berkeliling jauh. Liburan di hotel bisa dijadikan sebagai waktu istirahat dan bersantai dari penatnya pekerjaan.

Anda bisa menikmati kebersamaan sambil berenang bareng anak-anak, menemani mereka bermain di kids club milik hotel, candle light dinner dengan pasangan, menikmati spa hingga fasilitas kebugaran yang ada di hotel. Asyik, kan?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.