8 Maskapai dengan Seragam Pramugari Paling "Stylish"

Kompas.com - 15/11/2016, 08:12 WIB
Seragam pramugari China Airlines CHINA AIRLINESSeragam pramugari China Airlines
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Seragam pramugari sedikit banyak menjadi daya tarik bagi penumpang pesawat. Tak heran banyak maskapai penerbangan yang meluncurkan seragam pramugari nan stylish, dengan model dan warna yang merepresentasikan asal negaranya. 

Situs Conde Nast Traveler, Senin (14/11/2016), menghimpun delapan maskapai penerbangan dengan seragam pramugari paling stylish. Berikut daftarnya. 

1. Delta Airlines

Maskapai penerbangan yang berbasis di Atlanta, Amerika Serikat, ini akan meluncurkan seragam baru pada akhir 2016. Tak tanggung-tanggung, seragam tersebut dirancang oleh Zac Posen yang merupakan desainer ternama sekaligus juri dari Project Runway.

DELTA AIRLINES Seragam pramugari Delta Airlines

Seragam baru untuk pramugari Delta Airlines memiliki desain simpel dengan perpaduan warna ungu tua, merah, dan abu-abu. Warna-warna tersebut memiliki sebutan unik, seperti Groundspeed Graphite dan Passport Plum.

2. Virgin Atlantic

Saat memasuki pesawat Virgin Atlantic, bisa jadi Anda seperti menaiki mesin waktu. Betapa tidak, seragam para pramugari maskapai milik Richard Branson ini berkonsep pakaian ala wanita Perancis medio 1940-an. 

VIRGIN ATLANTIC Seragam pramugari Virgin Atlantic

Pakaian pramugari terdiri dari blouse putih dengan aksen ruffle di bagian dada, ditutup oleh jas berwarna merah dan rok selutut dengan warna senada. Sepatu yang juga berwarna merah menambah kesan klasik pada seragam pramugari.

Tak hanya pramugari, seragam pramugara pun memiliki ciri khas tersendiri. Kemeja putih, dasi merah, vest abu-abu ditutup oleh jas warna merah marun, dan celana panjang warna senada. Kedua seragam ini dirancang oleh desainer asal Inggris, yakni Viviene Westwood.

3. Qantas

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X