Kompas.com - 20/11/2016, 13:14 WIB
Ilustrasi maskapai Australia, Qantas. istIlustrasi maskapai Australia, Qantas.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Qantas tengah memberikan harga tiket promo dari Jakarta ke berbagai destinasi di Australia dan Selandia Baru. Promosi tersebut bertajuk 'Wanderlust Within You'. 

Beberapa destinasi yang ditawarkan antara lain Sydney, Melbourne, Brisbane, Auckland, Christchurch, Wellington, dan Queenstown. Dari rilis yan dikutip KompasTravel, Sabtu (19/11/2016), tiket pergi-pulang Qantas kelas ekonomi dibanderol mulai Rp 6.680.000 dan kini sudah tersedia untuk dipesan.

(BACA: Selandia Baru Sasar Wisatawan Indonesia)

Qantas Regional Commercial Manager for South East Asia & Papua New Guinea, Simon Smith mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk melihat Australia dan Selandia Baru.

"Pelanggan yang terbang dari Jakarta akan menikmati pesawat A330 yang sudah diperbarui, dengan fasilitas tempat tidur fully-flat beserta selimut tidur dan amenity kit untuk kabin Bisnis. Penumpang kabin Ekonomi dapat bersantai melihat tontonan film, serial televisi, atau mendengarkan musik melalui sistem hiburan inflight baru di setiap kursi recaro mereka," tuturnya.

(BACA: Menikmati Pemandangan Kota Sydney dengan Fantasea Cruising)

Penumpang kelas Ekonomi juga bisa menikmati pengalaman bersantap yang lebih baik, kini dengan waktu pelayanan hingga 30 menit lebih cepat dengan porsi 50 persen lebih besar.

Untuk kenyamanan lebih, semua penumpang dapat memesan makanan terlebih dahulu melalui fitur Select on Q di laman Qantas.com. Pemesanan dapat dilakukan mulai dari tujuh hari hingga 12 jam sebelum keberangkatan.

Berikut tarif khusus untuk penerbangan dari Jakarta ke Australia dan Selandia Baru yang ditawarkan Qantas:

- Jakarta ke Sydney (PP) dari Rp 6.680.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X