Kompas.com - 09/12/2016, 07:18 WIB
MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat MGM GRAND LAS VEGASMGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Beberapa hotel di dunia sangat populer di kalangan wisatawan. Buktinya, hotel-hotel ini menjadi yang paling banyak ditautkan di jejaring sosial Instagram. 

Situs Conde Nast Traveler, Kamis (8/12/2016) menghimpun 10 hotel di dunia yang paling banyak masuk Instagram. Berikut daftarnya.

1. MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat

Patung singa setinggi 13 meter yang menjulang di depan MGM Grand Las Vegas, AS adalah spot yang paling banyak masuk Instagram. Kasino luas berwarna emerald juga menjadi tempat yang paling banyak difoto.

2. W New York Times Square, Amerika Serikat

Bukan rahasia lagi, Times Square adalah tempat yang paling banyak didatangi turis di New York. Tak heran hotel W New York Times Square masuk dalam frame. Eksterior yang modern dan kontemporer menjadi daya tarik tiap wisatawan.

3. The Cosmopolitan of Las Vegas, Amerika Serikat

Hotel ini punya sports room lengkap dengan balkon pribadi, kolam renang tiga tingkat, bar tiga tingkat, dan sebuah nightclub.

4. Atlantis The Palm, Uni Emirat Arab 

Resor di tengah gurun di Kota Dubai, Uni Emirat Arab ini memang punya beberapa daya tarik yang instagenic. Pertama, ada akuarium raksasa yang menjadi habitat dari 65.000 fauna laut. Ada juga waterpark dan pusat perbelanjaan mewah, serta tentunya restoran kelas atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.