Makan Sepuasnya, Alibaba Durian Sediakan Lebih dari 2.000 Durian

Kompas.com - 24/12/2016, 15:20 WIB
Puluhan pengunjung dari berbagai usia memadati toko Alibaba Durian di bilangan Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJOPuluhan pengunjung dari berbagai usia memadati toko Alibaba Durian di bilangan Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016).
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Toko Alibaba Durian di Jakarta Barat menambah stok durian untuk promo "Makan Durian Sepuasnya" lantaran tingginya antusias warga. Sekitar lebih dari 2.000 durian dihadirkan selama dua hari masa promo ke depan.

Hal itu disampaikan pemilik Toko Alibaba Durian, Rachmat Chai pada seusai hari pertama promo "Makan Durian Sepuasnya", Jumat (23/12/2016) malam.

"Kita akan sediakan sekitar 1.000 hingga 1.500 per hari nanti untuk Sabtu dan Minggu. Semoga pengunjung bisa kebagian," ujar Rachmat kepada KompasTravel.

(BACA: Promo Makan Sepuasnya, 800 Durian Habis dalam 45 Menit)

Adapun durian yang dijual di Toko Alibaba Durian adalah jenis durian Medan.

Rachmat mengaku pengunjung promo pada hari pertama di luar ekspektasinya.

"Kita ingin melihat animo masyarakat terhadap buah durian. Peminatnya di luar dugaan, melewati ekspektasi saya. Saya perkirakan umumnya penjual bisa jual 100-200 buah. Ternyata saat kita sediakan promo 500 lalu ditambah 300 buah, habis juga," kata Rachmat.

Pada hari pertama masa promo, sekitar 800 durian ludes dijual Toko Alibaba Durian dalam waktu 45 menit.

Pengunjung mulai menyesaki toko sebelum masa promo dimulai pada pukul 17.00 WIB. Toko Alibaba Durian menawarkan makan durian sepuasnya dalam rangka soft opening tanggal 23-25 Desember 2016.

Promo Alibaba Durian menyebutkan ketentuan makan durian sepuasnya hanya berlaku selama satu jam dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, anak di bawah umur 8 tahun tak dikenakan biaya, dan hanya berlaku untuk makan di tempat.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X