Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Hotel Terbaru di Bogor

Kompas.com - 28/12/2016, 16:08 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Hotel di Bogor semakin ramai dengan kehadiran ibis Styles Bogor. Baru-baru ini, jaringan hotel AccorHotels mengumumkan pembukaan ibis Styles Bogor Raya, hotel premium-ekonomi berskala internasional di Kota Bogor, Jawa Barat.  

Berlokasi di area perumahan dan dekat dengan lapangan golf bergengsi, Klub Golf Bogor Raya, yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Dari hotel, tampak panorama Gunung Salak dan hamparan padang golf. Berjarak 45 menit dengan berkendara dari Jakarta, lokasinya dekat dengan akses pintu tol ke Jakarta.

“Kami sangat bergembira memperkenalkan hotel pertama dari keluarga hotel ibis di kota Bogor ini. ibis Styles menawarkan paket kamar lengkap 'all-inclusive', temasuk sarapan dan akses internet WiFi, dengan harga yang terjangkau," ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Dikelilingi nuansa alam, desain dari ibis Styles Bogor Raya menggambarkan keharmonisan flora dan fauna di hutan tropis dengan pencahayaan alami. Pola dedaunan, struktur dan ranting pohon serta tekstur kayu berwarna hangat terlihat di seluruh sudut hotel menggambarkan suasana hotel yang semarak.

Simbol flora dan fauna Kota Bogor, yaitu rusa dari Istana Presiden Bogor dan Amorphophallus Titanum (juga dikenal sebagai bunga bangkai), diilustrasikan pada dekorasi pop-art di semua kamar tamu.

Hotel ini memiliki 205 kamar yang dilengkapi fasilitas tempat tidur khas hotel ibis - Sweet Bed by ibis Styles, TV layar datar, mini bar, brankas penyimpanan dan mesin pembuat kopi dan teh.

Nikmati masakan asli Indonesia dengan sentuhan cita rasa masakan Meksiko di Restauran sTREATs. Fasilitas rekreasi mencakup kolam renang luar ruang dan bar, pusat kebugaran, spa, tempat bermain anak-anak dan pojok Internet di lobi.

Untuk kebutuhan acara perusahaan dan pertemuan bisnis, hotel ini memiliki enam ruang konferensi modern dengan pencahayaan alami dan teknologi canggih yang dapat mengakomodasi sampai 300 tamu. 

Bersebelahan dengan Novotel Bogor Golf Resort & Convention Centre, kedua hotel bersinergi menawarkan paket konferensi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara maupun pertemuan bisnis para tamu.

Mau menginap gratis di hotel ibis Styles Bogor Raya? Ikut kuisnya di Instagram @kompas.travel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com