Kompas.com - 30/12/2016, 15:14 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

SAUMLAKI, KOMPAS.comWisata ke Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Provinsi Maluku menawarkan beragam wisata mulai dari bahari, sejarah, hingga kuliner. Di Saumlaki, Anda bisa mengunjungi patung-patung Yesus Kristus di Monumen Kristus Raja dan juga melihat tugu pembaptisan pertama di Desa Olilit Timur.

Anda juga mengunjungi situs arkeologi Perahu Batu Natar Sori yang dianggap sakral oleh masyarakat setempat. Di situs tersebut, Anda bisa melihat sebuah perahu batu berukuran besar berada di Desa Sangliat Dol, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

(BACA: Siapa Mathilda Batlayeri yang Jadi Nama Bandara di Saumlaki?)

Nah, lalu di manakah Anda mesti menginap saat berada di Saumlaki? Di Saumlaki ada beberapa pilihan hotel yang bisa diinapi.

Berikut daftar penginapan yang KompasTravel rangkum dari materi promosi Dinas Pariwisata dan Usaha Ekonomi Kreatif Kabupaten Maluku Tenggara Barat tahun 2016. 

Hotel Harapan Indah

Hotel Harapan Indah terletak di Jalan Mathilda Batlayeri, Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan. Hotel Harapan Indah berada di pusat Kota Saumlaki yang relatif dekat dengan obyek wisata seperti Monumen Kristus Raja, Monumen Pembaptisan Pertama di Desa Olilit Timur.

(BACA: Panduan Transportasi ke Saumlaki di Maluku Tenggara Barat)

Kamar-kamar yang tersedia di Hotel Harapan Indah seperti Standard Room, Superior Room, Family Room, VIP Room, dan King Size Room. Harga kamar Standard Room Rp 400.000, Superior Room Rp 500.000, Family Room Rp 600.000, VIP Room Rp 750.000, dan King Size Room Rp 750.000.

Nomor telepon Hotel Harapan Indah yang bisa dikontak yaitu (0918) 21019.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.