Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Berenang Bersama Buaya, Berani Coba?

Kompas.com - 31/12/2016, 13:31 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Berenang bersama buaya. Itu lah wahana terbaru yang tersedia di Predator Fun Park Kota Batu, Jawa Timur. Pengunjung yang ingin berada dekat dengan buaya muara disediakan wahana untuk berenang dan bermain bersama buaya.

"Bermain dan berenang bersama buaya muara merupakan permainan yang jarang disuguhkan di lokasi wisata, terlebih bisa memberi makan langsung pada salah satu predator paling berbahaya di dunia," kata Operasional Manajer Predator Fun Park, Tossy Kusdianto, Jumat (30/12/2016).

Bagi pengunjung yang tertarik dengan wahana itu, sudah tersedia sangkar yang terbuat dari besi. Pengunjung akan memasuki kolam yang penuh dengan buaya berusia sekitar tujuh tahun itu melalui sangkar tersebut.

Sambil berenang, pengunjung akan membawa potongan daging ayam yang dapat disuguhkan langsung kepada predator-predator yang bisa hidup di dua alam itu.

"Kami akan mengajak pengunjung untuk mencoba dan merasakan langsung sensasi berenang bareng buaya," ungkapnya.

Menurutnya, tidak mudah berinteraksi langsung dengan buaya. Sebab, buaya karakternya adalah diam. Baik dalam kondisi kenyang maupun lapar. Oleh karenanya, ia membangun wahana tersebut untuk mendekatkan diri pengunjung dengan buaya.

"Kami berharap atraksi permainan ini menjadi salah satu wahana menarik bagi pengunjung sehingga menjadi favorit di sini," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com