Tantangan Berenang Bersama Buaya, Berani Coba?

Kompas.com - 31/12/2016, 13:31 WIB
Seorang petugas saat mempraktekkan wahana berenang dan bermain bersama buaya di Predator Fun Park, Kota Batu, Jumat (30/12/2016) Jatim Park GroupSeorang petugas saat mempraktekkan wahana berenang dan bermain bersama buaya di Predator Fun Park, Kota Batu, Jumat (30/12/2016)
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

MALANG, KOMPAS.com - Berenang bersama buaya. Itu lah wahana terbaru yang tersedia di Predator Fun Park Kota Batu, Jawa Timur. Pengunjung yang ingin berada dekat dengan buaya muara disediakan wahana untuk berenang dan bermain bersama buaya.

"Bermain dan berenang bersama buaya muara merupakan permainan yang jarang disuguhkan di lokasi wisata, terlebih bisa memberi makan langsung pada salah satu predator paling berbahaya di dunia," kata Operasional Manajer Predator Fun Park, Tossy Kusdianto, Jumat (30/12/2016).

Bagi pengunjung yang tertarik dengan wahana itu, sudah tersedia sangkar yang terbuat dari besi. Pengunjung akan memasuki kolam yang penuh dengan buaya berusia sekitar tujuh tahun itu melalui sangkar tersebut.

Sambil berenang, pengunjung akan membawa potongan daging ayam yang dapat disuguhkan langsung kepada predator-predator yang bisa hidup di dua alam itu.

"Kami akan mengajak pengunjung untuk mencoba dan merasakan langsung sensasi berenang bareng buaya," ungkapnya.

Menurutnya, tidak mudah berinteraksi langsung dengan buaya. Sebab, buaya karakternya adalah diam. Baik dalam kondisi kenyang maupun lapar. Oleh karenanya, ia membangun wahana tersebut untuk mendekatkan diri pengunjung dengan buaya.

"Kami berharap atraksi permainan ini menjadi salah satu wahana menarik bagi pengunjung sehingga menjadi favorit di sini," jelasnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X